a/n : Makasih yang udah baca yang part 1. Makasih juga yang udah ng-vote. Komennya yeth .
***
[Adit PoV]
Hahh... kamarin gue pulang sendiri lagi(?). Dan Reksa pulang bareng sama Tasya. Pengen banget gue larang tapi liat wajah Reksa gue jadi gak bisa larang.
Dari tadi gue ngela nafas entah udah keberapa kali. Hari ini hari minggu dan gue ingin tidur dirumah seharian.
Drrtt drrttt
Getar hp gue. Langsung saja gue ambil hp yang gue taruh dikantung celana gue. Satu pesan masuk dari.... REKSA?! Gak biasanya Reksa sms gue, biasanya kalo ada perlu dia langsung dateng kerumah gue.
Tanpa basa-basi lagi gue langsung baca itu pesan dari Reksa. Eh? Kenapa Reksa ingin ketemuan ditaman? Gak biasanya.
Karna gue gak mau Reksa nunggu lama gue langsung ganti baju gue dan langsung ketaman biasanya.
15 menit gue udah sampe ditaman. Gue lihat Reksa udah duduk dibangku taman sendirian. Entah kenapa gue lihat Reksa perasaan gue jadi gak enak. Gue samperin Reksa yang masih duduk bergeming ditempatnya.
"Reksa". Sapa gue duluan. Reksa ngangkat kepalanya natep gue yang masih berdiri didepannya.
"Eh Adit, duduk dulu aja". Gue langsung duduk disamping kanan Reksa.
"Ada apa Reksa?" tanya gue.
"Gue pengen ngomong sesuatu sama lo". Denger perkataan Reksa, perasaan gue tambah gak enak dan gelisah.
"Mau ngomong apa?"
"Gue... eum lo tau kan kalo gue masih sayang sama lo?" Gue hanya ngangguk aja.
"Gue juga tau kalo lo masih sayang sama gue" gue sekali lagi hanya ngangguk aja.
"Tapi. Sorry Dit, gue udah gak bisa sama lo lagi. Tapi percayalah, gue masih sayang sama lo". Mata gue melebar denger perkataan Reksa. Reksa mau putus sama gue?
"Dit?" panggil Reksa. Mata gue tiba-tiba panas.
"Maafin gue Dit". Air mata gue keluar, gue udah gak tahan buat nahan ini air mata.
Tanpa pamit gue langsung lari ninggalin Reksa. Gak peduli dia manggilin nama gue dari tadi. Terus saja gue lari menuju kerumah gue.
BRAKK
Gue dobrak pintu rumah gue. Untung saja kedua orang gue lagi keluar negeri selama 5 bulan dan Cuma ada adek gue aja. Adek gue yang lagi nonton tv langsung lompat dari sofa dan menatap pintu yang gue dobrak tadi. Dengan air mata yang masih mengalir gue lari menuju ke kamar gue.
"Kak". Panggil adek gue. Tanpa jawab pertanyaan adek gue, gue tetep lari menuju kekamar gue dan gue kunci pintu kamar gue.
Gue lempar tubuh gue ke atas ranjang gue.
"Hiks... hiks..." gue nutupin wajah gue pake bantal biar suara isakan gue gak kedengeran sampe luar.
Rasanya sakit banget. Apa Reksa mutusin gue gara-gara cewek bernama Tasya itu?
Gue sayang sama lo Rek, gue cinta sama lo. Apa lo gak tau perasaan gue? Gue saat ini sakit Rek, hati gue sakit banget. Dengan mudahnya lo mutusin gue tanpa pertimbangin perasaan gue. Lo emang jahat Rek. Bener kata Runa dulu kalo tuh cewek bakal ngerebut lo dari gue.
"Hiks... hiks..."
"Kak. Kak Adit". Seru adek gue dari luar.
"Hiks... hiks.."
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR (SELESAI)
General Fiction[!!! Ini saya ganti judul yang sebelumya "You're Crazy but, I Love it" !!!] Adit Saputra seorang anak laki-laki berumur 16 tahun yang merasa dikecewakan oleh pacarnya. Dan pada saat itu pula muncullah orang baru dalam kehidupannya yang akan menjad...