5

8.8K 655 28
                                    

[Rhendy PoV]

Udah ada yang kenal sama gue belum? Belum? Keterlaluan. Oke, gue perkenalin diri gue dulu. Nama gue Rhendy, tepatnya Rhendy Saputra. Gue ini adeknya Adit Saputra. Jelas?

Gue sekarang kelas 2 SMP. Kalian bisa memanggilku Rhendy atau Ren doang. Kakak sama ortu gue manggilnya Rhendy tapi kalau temen-temen sekolah gue manggilnya Ren. Jadi terserah kalian mau manggil gue apa.

Gue sekarang lagi di sekolahan gue, nginep. Anjir emang -_-
Mentang-mentang gue jagi anggota OSIS gue juga yang harus ngedekor panggung buat pensi besok. Besok itu ulang tahunnya sekolah gue, jadi ya seperti tahun-tahun sebelumnya ngadain pensi.

Persiapan udah selesai dan sekarang udah jam 10 malem. Oh iya ini yang nginep di sekolah bukan gue doang ya, masih ada anak-anak lain. Ya, sekitar 20-an anak lah ada.

Dan sekarang gue bingung mau tidur dimana. UKS? Ogah. Nyeremin soalnya kalau malem-malem gini, bikin parno. Masa iya gue tidur di atas panggung.

"Ren" panggil Lian, temen seangkatan gue dan juga temen sekelas gue.

Gue noleh kearahnya dan angkat alis kiri gue tanda 'apa'.

"Nanti tidur di kelas aja, bareng gue sama anak-anak lain" kata Lian.

Oh, iya Lian ini keturunan China, jadi matanya sipit gitu terus kulitnya juga putih. Tingginya dibawah gue.

"Oh. Iya dah ntar gue nyusul. Lu duluan aja" kata gue.

Gue masih pengen di luar, di depan panggung yang baru aja beres di buat. Gue duduk di salah satu kursi yang ada di depan panggung. Ngeluarin hape gue dan langsung buka aplikasi Wattpad yang ada di hape gue.

Ternyata udah banyak banget notif, biasa akhir-akhir ini gue lagi sibuk buat persiapan pesta ulang tahun sekolah dan gue juga gak sempet buka Wattpad.

Banyak banget update-an cerita yaoi. Oke gue akuin gue seneng baca cerita kaya gituan. Tapi cuma baca lhoh ya, lagian juga gak ada yang tau kalau gue suka baca kaya begituan. Kakak gue aja kagak tau.

Abis itu gue baca tuh semua update-an cerita. Sampe jam setengah dua belas malem akhirnya gue udahan dan segera masuk kelas gue buat tidur. Pintunya di tutup rapat, di kunci kagak ya?

Gue buka tuh pintu dan ternyata gak dikunci. Begitu gue buka sepenuhnya gue langsung kaget sama keadaan kelas gue saat ini. Gimana nggak? Meja sama kursi semuanya di tumpuk di belakang kelas dan di ganti dengan tiker yang entah dari mana mereka dapet. Barang-barang yang tadi abis dipakai juga ada ada di pojokan kelas udah kaya gudang aja. Dan ditengah-tengah ruangan anak-anak udah pada berjajar rapi, pada tidur semua. Beruntung ini cowok semua jadi bisa tidur bareng.

Eh. Sepertinya masih ada yang bangun. Siapa ya? Muka gak keliatan, lampu kelas dimatiin dan cuma ada cahaya hape yang ia tengah pakai gak terlalu terang. Karna penasaran gue samperin tuh anak, setelah sampai gue duduk di sampingnya sambil bersandar pada tembok. Anak itu noleh ke arah gue dan ternyata itu Lian. Ngapain juga nih anak jam segini masih bangun.

"Eh, Lian belum tidur?" Tanya gue basa-basi.

"Eh, iya. Lagi baca-baca nih" jawab Lian. Baca-baca? Apaan?

"Baca apaan?" Tanya gue kepo.

"Adalah. Hehe" haiss bikin penasaran aja. Kulongakkan kepala kearah hape.nya.

Gue kaget. Pas gue lihat pas dia nge-back ceritanya dan di library. Cover ceritanya yang bikin gue shock. Dia sama kaya' gue. Fudan gitu. Tanya gak ya? Tanya aja deh.

"Lian" panggil gue. Dia yang lagi tiduran ngedongakin kepalanya buat natep gue.

"Apa?" Tanyanya.

AMOUR (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang