[Adit PoV]
“Itu mantan aku”. Oke, gue gak kaget. Mantannya manis banget, gue jadi iri.
“Kamu masih cinta sama dia?” entah kenapa pertanyaan itu keluar begitu aja dari mulut gue.
Shin diem, gak jawab pertanyaan gue. Perasaan gue kok jadi gak enak ya. Cukup lama Shin terdiam sampai akhirnya ia mengangguk pelan. Oke, hati gue sakit sekarang. Mata gue panas, rasanya gue pengen nangis.
Gue pengen pulang. “A-aku mau pulang” kata gue dan berjalan kearah pintu kamar Shin.
Saat gue mau buka pintu ada yang meluk gue dari belakang. Gue tahu itu Shin, tapi dada gue jadi sesek. Tanpa gue minta air mata turun dari mata gue. Gue nangis tanpa ada suara, Cuma ada air mata yang turun mengalir.
Tangan gue yang tadi udah mengang gagang pintu jadi lemes dan turun di samping tubuh gue. Shin meluk gue makin erat. “Jangan pergi, kumohon” lirih Shin tepat di samping telinga gue.
Air mata gue makin deras turun. Shin membalik tubuh gue dan meluk gue lagi.
“Jangan pergi. Aku gak mau ngerasain kehilangan untuk yang kedua kalinya” kata Shin.
Shin melepas pelukannya dan ngehapus air mata gue dengan kedua tangannya.
“Ssttt.. jangan nangis lagi. Aku mau cerita sama kamu” gue ngangguk. Shin narik tangan gue untuk duduk di kasurnya.
“Denger. Aku sayang, cinta sama kamu tulus dari hati aku. Tapi maaf, aku gak bisa ngelupain rasa yang aku punya ke dia” gue nunduk nyembunyiin air mata gue yang sebentar lagi bakal turun.
“Kalo kamu pingin aku milih satu di antara kalian, aku gak bisa. Karena kalian berdua berharga buat aku”
“Ke-kenapa? Kenapa kamu nyatain cinta ke aku kalo kamu juga masih cinta sama dia?” tanya gue masih nunduk. Ahhh… makin deres kan air mata gue.
“Dia udah gak ada Adit. Dia udah ninggalin gue, dia udah kembali ke pangkuan-NYA” Shin ngangkat dagu gue dan natap mata gue.
“Kenapa?”
“Dia salah paham. Aku gak pernah selingkuh, waktu itu aku hanya kena Dare dari temen buat nyium temen cewek aku. Dan saat aku ngelakuin hukuman itu Nagisa ngeliat, dia gak tau apa-apa. Dia langsung lari dan pulang kerumah. Aku tau dia kecewa sama aku dan ditambah dia punya masalah sama keluarganya. Dia yang tertekan jadi makin tertekan karena aku, dan jalan terakhir yang ia pilih adalah…”
o-oke, gue tau kalimat selanjutnya apa. “Dia bunuh diri. Dan saat itu gue rasanya juga pingin mati” gue Cuma bisa diem. Tangan Shin yang tadi ada di dagu gue udah turun.
“Tapi saat ini aku yakin, aku bisa ngelupain Nagisa asal kamu ada di samping aku terus”
Gue langsung meluk Shin erat dan Shin juga ngebales pelukan gue tak kalah eratnya.
“Maaf”
“Gak papa. Lagian itu juga udah 2 tahun yang lalu”
“Ja-jangan di lupain” “Hm?”
“K-kalo gak bisa jangan di lupain. Meskipun orang itu udah gak ada, tapi dia masih hidup di disini” kata gue sambil nyentuh letak di mana hatinya berada tanpa melepas pelukan gue.
Gue ngedongak dan ngeliat Shin senyum tulus ke arah gue. Seketika pipi gue panas.
Shin ngecup bibir gue sekilas. “Adit aishiteruyo” dan, pipi gue makin panas. Oke gue tahu artinya.
Gue ngecup bibir Shin. “Aku mencintaimu”
Gue ngelepas pelukan gue dan Shin langsung mencium bibir gue. Cukup lama bibir Shin bermain dengan bibir gue. Gue juga ngikutin gerakan bibir Shin sampai lidah Shin ada di dalam mulut gue. Sekitar 5 menit kami berciuman dan Shin melepas ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR (SELESAI)
General Fiction[!!! Ini saya ganti judul yang sebelumya "You're Crazy but, I Love it" !!!] Adit Saputra seorang anak laki-laki berumur 16 tahun yang merasa dikecewakan oleh pacarnya. Dan pada saat itu pula muncullah orang baru dalam kehidupannya yang akan menjad...