Sudah seminggu yang mereka lalui, kini mereka benar-benar menjalankan apa yang Mama Keisha perintahkan agar mereka dapat kembali menjadi manusia.
Namun ada sesuatu yang berbeda dengan keduanya, yaitu Riku dan Yushi mulai menaruh sebuah perasaan saling menyukai satu sama lain.
Keduanya juga sudah tahu perasaan mereka, dan juga sudah saling mengungkapi, namun Yushi dan Riku masih dalam status sebagai teman.
Hanya saja Reo dan Mama Keisha belum tahu jika mereka sebenarnya sudah menyimpan perasaan saling menyukai.
Saat ini, Riku sedang mencari Yushi kemanapun. Namun ditengah perjalanannya, ia mencium sebuah aroma yang berasal dari jalan menuju ke sungai.
Riku merasa perutnya lapar, mungkin mengisi perutnya terlebih dahulu dengan ikan akan membuatnya lebih bertenaga dalam perjalanannya mencari Yushi.
Ketika ia tiba di sungai, ia melihat seekor kucing orange yang baru saja mendapatkan beberapa ekor ikan segar, membuat Riku seketika meneguk ludahnya.
Ia juga baru sadar bahwa itu adalah Yushi, ia pun segera menghampirinya.
"Yushi!" Panggil Riku.
Yushi menoleh pada Riku, kemudian ia tersenyum.
"Oh lu tau kalo gua disini?" Tanya Yushi.
"Pake nanya, lagian bau ikannya kecium," balas Riku, dan jawaban itu membuat Yushi tertawa kecil.
Kemudian keduanya memutuskan untuk memakan ikan segar itu bersama-sama.
Tanpa keduanya sadari, Reo pun menghampiri Riku dan Yushi yang baru saja selesai memakan ikan segar yang Yushi tangkap tadi.
"Riku! Yushi!"
"Kenapa Reo?" Tanya Riku.
"Mama Keisha minta kalian temui dia sekarang," ujar Reo pada pertanyaan Riku.
Riku dan Yushi mengangguk secara bersamaan, kemudian keduanya pun pergi meninggalkan sungai, memutuskan untuk menuju rumah kucing gendut itu.
—
Riku dan Yushi telah tiba di rumah Mama Keisha, saat mereka tiba di rumah itu, Mama Keisha pun tiba-tiba muncul dengan sihir teleportnya.
"Mama?!"
"Oh akhirnya kalian Dateng," ucap Mama Keisha menyambut kedatangan keduanya.
Riku pun mengangguk, lalu ia bertanya. "Ada apa Mama panggilin kita kesini?" Tanya Riku.
"Eh? Kalian lupa?" Tanya Mama Keisha dengan raut tak percaya.
"Emang kenapa ya, Ma?" Yushi ikut bertanya.
Mama Keisha pun menepuk keningnya, lalu ia pun menggunakan sihir teleportnya menuju ke tepi danau.
Riku dan Yushi sangat terkejut karena mereka tiba-tiba berada di sebuah danau, dan danau tersebut memiliki pemandangan yang indah dan sangat memanjakan mata.
Terlebih Yushi yang memandang dengan tatapan penuh kekaguman, membuat Riku dan Mama Keisha yang melihatnya menjadi tersenyum.
"Ekhem! Awas nanti mulutmu kemasukan serangga, Yush," ujar Mama Keisha.
Yushi pun langsung menutup mulutnya, dan ia pun tersenyum dengan wajah lucunya. Mama Keisha yang melihatnya pun menggelengkan kepalanya, lalu ia angkat bicara lagi.
"Huh karena kalian lupa, jadi saya cuman mau ngingetin lagi kalo kalian udah berada di hutan ini selama seminggu," ujar Mama Keisha.
Riku dan Yushi langsung saja teringat dengan ucapan Mama Keisha beberapa Minggu lalu, kemudian mereka mengiyakan ucapan itu.
"Tapi apa yang saya ucapin waktu itu ternyata beneran terjadi!" Seru Mama Keisha, Riku dan Yushi pun mengerutkan dahinya.
"Iya kah, Ma? Memangnya apaan?" Tanya Riku.
"Ekhem! Kalian saling suka yaaa???" Tanya Mama Keisha bermaksud untuk menggoda keduanya.
"E-eh??? Itu ...."
Sial! Wajah Yushi telah memerah malu mendengar ucapan Mama Keisha, sedangkan Riku pun shock, bagaimana bisa Mama Keisha tahu?
"M-Mama? Mama kok bisa tau???" Tanya Riku disela-sela kagetnya.
Mendengar pertanyaan itu, Mama Keisha tersenyum puas. "Jangan kalian kira kalo saya cuma diem ya, saya tau semuanya. Soalnya saya selalu mantau kalian dari bola ajaib punya saya" ujar mama Keisha sembari menunjukkan bola ajaibnya.
Membuat Riku dan Yushi menjadi shock berat, Mama Keisha yang melihat ekspresi wajah Riku dan Yushi pun tertawa sangat keras.
"Dasar anak muda, sudahilah malu kalian, lagian cuma saya doang yang tau. Sekarang saya udah tau cara kalian balik jadi manusia lagi," ucap Mama Keisha.
"Benarkah? Gimana caranya?" Tanya Yushi dengan binar penasaran.
"Gampang, caranya kalian harus ciuman dulu, baru balik jadi manusia," jawab Mama Keisha dengan santainya.
Yushi pun membelalakkan kedua matanya. "MAMA?! YANG BENER AJA?! AKU HARUS CIUMAN SAMA RI-"
Chup!
Mama Keisha menatap Riku tidak percaya ketika dengan beraninya Riku tiba-tiba mencium Yushi tepat di depan mata kepalanya sendiri.
Kemudian muncul sebuah cahaya yang menyilaukan sehingga kedua ekor kucing yang sedang berciuman itu tertutup oleh cahaya menyilaukan itu.
ORANGE CAT
~ENDING~Yeyyy akhirnya udah ending🤗🤗
Sorry yah kalo gantung, tapi abis ini bakal ada epilognya kok hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
ORANGE CAT
Fantasi[MAEDA RIKU & TOKUNO YUSHI) kehidupan Riku berubah semenjak bertemu dengan seekor kucing berwarna orange.