07

284 67 7
                                    

Darah berceceran diiringin teriakan yang melengking, para warga dan pejalan kaki yang mendengar itu berbondong bondong berlarian menuju asal suara.

Pandangan mereka terkunci dengan apa yang terjadi didepan mata mereka membuat tubuh mereka kaku tidak bisa bergerak, sosok bertudung dengan menggunakan kain tipis menutupi sebagian wajahnya tengah membantai habis seluruh perompak kampak merah yang selalu berulah.

Itu adalah Hazel yang tengah menyelesaikan misi sampingannya, dirinya tidak peduli menjadi pusat perhatian karena baginya adalah misi nya telah selesai.

Jlebb

"Luna, Status"

Status

Hazel xiano

Kecantikan : 83%
Ketampanan : 48%
Kesehatan : 75%
Daya tarik : 78%
Kepolosan : -9%
Kelicikan : 87%
Kelincahan : 88%
Keahlian : Multitalenta

Koin : 520

Misi sampingan

Menangkap para bandit hutan

Hadiah: 150koin, 6%kecantikan

Tingkat kesulitan : B

[Berhasil]

"Tunggu kenapa koin ku berkurang 10!"  Ujar Hazel dengan wajah bingung dan menatap luna meminta penjelasan.

Karena anda melanggar misi, bukankah saya menyuruh anda untuk menangkap mereka namun anda justru membunuh mereka.

Hazel termenung dan kembali menatap jendela misinya, dia tahu seharusnya dirinya menangkap mereka namun dirinya enggan mengurus hama seperti para bandit bandit itu, lebih baik membunuh mereka dari pada menangkap dan memberikan mereka kepada pengadilan, hukum bisa dibeli dengan uang jika mereka bebas kembali bukankah sama saja mereka akan tetap melakukan kegiatan merampok mereka jadi dari pada menangkap lebih baik membunuh.

Menghela nafas dengan kasar Hazel memilih untuk diam, salah dia juga tidak mungkin menyalahkan sistem nya.

"Luna ada 9 misi sampingan lagi berikan semuanya" Hazel ingin sedikit melampiaskan kekesalannya kepada objek misinya.

Baik, Tuan

Misi sampingan

Menangkap bos perdagangan manusia

Hadiah: 300koin, Tambang emas selatan

Tingkat kesulitan : B+

Misi sampingan

Membakar gedung ditengah hutan wio

Hadiah: 75koin

Tingkat kesulitan: C

Misi sampingan

Membuat kekacauan diistana

Hadiah: Kemampuan regenerasi, 200koin

Tingkat kesulitan: S

Silver PoisonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang