02

619 93 2
                                    

"Hadirin para tamu terhormat yang telah hadir di acara lelang bunga lotus yang diakan setahun sekali. Kali ini pelelangan bunga lotus kedatangan satu barang yang sangat langkah yang tentunya para tamu sekalian sudah mendengar kabarnya, maka dari itu tanpa berlama lama acara malam ini akan dimulai"

Tok.. Tok.. Tok..

"Baiklah barang pertama kali ini adalah bunga kristal beracun yang hanya hidup didalam hutan yang dipenuhi siluman 1000tahun dan kini kita mulai dari harga 480 koin emas"

"500 koin emas"

"600 koin emas"

"900 koin emas"

"3.000 koin emas"

....

Semuanya terdiam menatap lantai atas yang dimana terdapat satu orang pria yang mengangkat plat nomornya dan juga harga yang ia ajukan untuk satu bunga kristal beracun tersebut.

"Baiklah apakah masih ada yang ingin menawar kembali?"

"3.000 koin emas 1"

"3.000 koin emas 2"

"3.000 koin emas 3"

Tok.. Tok.. Tok...

"Selamat kepada tamu VVIP nomor 8 karena telah mendapatkan bunga kristal beracun"

"Baiklah kita ke barang selanjutnya dan kali ini adalah pusaka yang ditemukan dari dalam reruntuhan kota kuno. Payung darah"

Seluruh tamu yang berada didalam ruangan pelelangan menatap penuh minat kearah benda yang akan dilelang.
Payung darah adalah pusaka yang terbuat dari 1000 roh penuh dendam dan direndam didalam laut darah manusia sehingga payung tersebut terbentuk dengan bentuk yang indah dengan warna merah darah dan ukiran rumit yang terdapat dipayung tersebut, pusaka yang menarik perhatian hazel yang memang sedari tadi mengikuti acara lelang tersebut merasakan aura yang berbeda dari pusaka tersebut dan itu membuat ia tertarik dan memutuskan untuk memiliki nya.

"Baiklah untuk pusaka tersebut dimulai dari 5.000 koin emas"

"7.000 koin emas"

"9.000 koin emas"

"15.000 koin emas"

"20.000 koin emas"

....

"25.000 koin emas"

"30.000 koin emas"

"33.000 koin emas"

"80.000 koin emas"

Seluruh yang hadir diacara pelelangan tersebut dibuat diam mendengar nominal yang dikeluarkan oleh dua pria yang saling berebut pusaka tersebut dan satu dari dua pria tersebut adalah Hazel yang baru saja mengeluarkan 80.000 koin emas demi satu pusaka incarannya, bagi hazel sendiri uang segitu bukan apa-apa baginya yang memiliki sistem yang bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar sehingga ia tak akan pernah kehabisan uang, sedangkan lawan Hazel juga terdiam mendengar angka nominal yang Hazel keluarkan dengan ringannya. Sedangkan Hazel hanya berekspresi biasa saja yang terpenting apa yang ia ingin harus terdapat kan.

"Waw... Sungguh luar biasa! Apakah masih ada yang ingin menawarkan harga kembali"

"Baiklah jika tidak ada maka"

"80.000 koin emas 1"

"80.000 koin emas 2"

"80.000 koin emas 3"

Tok.. Tok.. Tok..

"Selamat kepada tamu nomor 104 karena telah berhasil mendapatkan pusaka langkah payung darah"

Silver PoisonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang