*Alexa Gadis Barbar*
Alexa adalah sosok yang mencolok di sekolahnya. Rambutnya yang berwarna cerah dan pakaiannya yang nyentrik selalu menjadi pusat perhatian. Ia dikenal sebagai gadis yang berani dan tidak takut mengungkapkan pendapatnya, bahkan jika itu berarti harus berkonflik dengan orang lain. Teman-temannya melihatnya sebagai sosok yang kuat dan inspiratif, namun banyak juga yang takut akan sikapnya yang kadang-kadang kasar dan impulsif.
Di rumah, Alexa memiliki hubungan yang rumit dengan orang tuanya. Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses yang selalu menuntut kesempurnaan, sementara ibunya adalah seorang seniman yang lebih bebas dan memahami sifat anaknya. Alexa sering merasa tertekan dengan harapan tinggi ayahnya dan berusaha untuk membuktikan dirinya. Di sekolah, ia mencari pelarian dengan bergabung dalam geng motor dan terlibat dalam berbagai aksi berani.
*Angga Ketos Mesum*
Angga, atau yang lebih dikenal sebagai Ketos (Ketua Osis), adalah sosok yang sangat populer di sekolah. Wajahnya yang tampan dan sikapnya yang ramah membuatnya banyak disukai oleh para siswi. Namun, di balik citra sempurna itu, Angga menyembunyikan sisi gelapnya. Ia sering menggoda dan mempermainkan perasaan para siswi, dan bahkan tidak segan-segan untuk melakukan tindakan yang tidak pantas.
Angga berasal dari keluarga yang kaya raya. Orang tuanya selalu memanjakannya dan memberikan apapun yang ia inginkan. Karena itu, Angga tumbuh menjadi sosok yang egois dan merasa dirinya lebih tinggi daripada orang lain. Di sekolah, ia menggunakan kekuasaannya sebagai Ketos untuk mengendalikan teman-temannya dan mendapatkan apa yang ia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Antara Ketos Mesum Dan Gadis Bar Bar
Genç KurguCerita Alexa Dan Angga Hidup Bahagia