BAB 16: Duel melawan Bone Titan

11 1 0
                                    

GEMURUH

Langkah Bone Titan bergema keras di Abyssal Ridge, setiap hentakannya membuat tanah bergetar hebat.

Udara di sekitarnya terasa berat, diselimuti aura kegelapan yang pekat.

Makhluk raksasa itu bergerak perlahan, tapi dengan setiap langkah, tekanan yang ditimbulkan semakin besar. 

Xian Xue berdiri di tengah medan yang retak, tubuhnya memancarkan cahaya ungu lembut yang menahan sebagian aura gelap tersebut.

Tombaknya berkilau di tangannya, siap menghadapi serangan apa pun. 

"Bone Titan," bisiknya, matanya memicing tajam ke arah makhluk itu.

"Makhluk kuno dengan kekuatan legendaris. Ini akan menjadi ujian yang menarik."

---

Bone Titan tidak menyia-nyiakan waktu. Ia mengangkat tangan besar yang terbuat dari tulang, menciptakan tombak raksasa dari kegelapan pekat.

KRAK!!

BOOMM

Dengan kekuatan luar biasa, ia melemparkannya ke arah Xian Xue, kecepatan dan kekuatannya cukup untuk membelah gunung. 

Mata Xian Xue menyala, tubuhnya bergerak secepat kilat.

Menggunakan **Void Step**, ia menghindar ke samping, meninggalkan bayangan samar di tempatnya.

Tombak raksasa menghantam tanah di belakangnya, menciptakan kawah besar yang memancarkan energi kegelapan ke segala arah. 

"Cepat," suara Bone Titan menggema seperti gemuruh.

"Tapi kecepatanmu tidak akan menyelamatkanmu dari kehancuran.!"

Makhluk itu menyerang lagi, kali ini dengan gerakan yang lebih cepat daripada yang dapat diperkirakan dari tubuh sebesar itu.

BOOMM

Ayunan tangannya menciptakan gelombang energi gelap yang melaju cepat ke arah Xian Xue. 

"Ethereal Blossom Art: Thousand Petals Blade!"

Xian Xue mengayunkan tombaknya, menciptakan puluhan bilah energi berbentuk kelopak bunga.

Bilah-bilah itu menghantam gelombang energi gelap, menghancurkannya sebelum mencapai dirinya. Namun, Bone Titan tidak terpengaruh.

Tubuhnya yang terdiri dari tulang belulang tebal tampaknya tidak peduli terhadap serangan tersebut. 

"Heh..Kau harus mencoba lebih keras jika ingin melukaiku,"ejek Bone Titan dengan tawa yang menggema. 

Xian Xue mundur sedikit, matanya menyipit saat ia menganalisis situasi. 

"Sistem, analisis kelemahan Bone Titan," katanya dalam hati. 

[Kelemahan terdeteksi,] balas sistem dengan nada datar.

[Inti energi terletak di dalam tengkoraknya. Serangan langsung ke inti dapat menyebabkan kehancuran total.]

"Bagus," pikir Xian Xue, sudut bibirnya melengkung tipis.

"Sekarang tinggal mencari cara untuk menembus pertahanannya."

GEMURUH!!

Bone Titan melangkah maju, tanah di bawahnya hancur setiap kali kakinya menghantam. 

BOOMM!

"Kau terlalu kecil untukku," kata Bone Titan.

"Tapi aku akan menikmati melihatmu hancur."

Xian Xue tidak menanggapi, hanya memperkuat energinya.

Reincarnation in the perfect world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang