Anggaplah ini sebuah rahasia besarr, saking besarnya tidak akan pernah Soohyuk dan jeongso ungkapkan sampai waktu yang belum bisa mereka tentukan.
Soohyuk merupakan pengusaha, aktor juga model papan atas yang terkenal hingga mancanegara. Siapa yang tidak tahu tentang sosok pria tampan dan mapan itu? Kalian tidak update.
Berurusan dengan Soohyuk berarti harus kuat secara mental dan fisik, bagi orang diluaran sana pria itu cukup mengerikan. Disegani karena hal yang tidak terduga bisa saja terjadi jika dirasa menghalangi atau membuatnya risih, hati-hati aja pokoknya.
Terus jeongso? Wanita beranak satu itu bukan dari kalangan artis atau model, tapi sekalipun tidak bekerja di perindustrian hiburan macam lakiknya__ media selalu menyoroti kehidupan jeongso dengan suka cita apalagi kedekatannya dengan Soohyuk yang masih belum diketahui sebagai pasangan suami istri.
Masih rahasia guys..
Jeongso adalah anak bungsu dari dua bersaudara, ayahnya seorang pengusahaan terkaya yang masuk dalam jajaran orang-orang hebat dunia. Duhh, chaebol bener dah si mommy mah.
Tidak hanya itu, keluarga besar Jeongso begitu di segani. Banyak sekali rumor yang beredar bahwa keluarga itu termasuk kedalam mafia tersembunyi yang masih belum diketahui kebenarannya. Namanya juga romor ya. Tanya aja sama mommy taetae, bener ga tuh mom?
Sebenernya sihh.. e.. serah kalian ajalah yaa
Intinya pasangan itu adalah pasangan serasi, tidak ada yang berani menyenggol mereka sedikit pun kalo pun iya, siap-siap aja.
Jadi rahasia Taukan?
Iya, hubungan pernikahan Mommy dan Daddy nya Taehyung tuh masih jadi rahasia. Bahkan si kecil Taehyung pun adalah rahasia terbesar mereka. Titik.
Kenapa di rahasiakan?
Karena..
"Tae tidak dengar Daddy, coba lebih keras"
"Mommy mau punya dede bayi" Bisik Soohyuk dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Kecil Kami
FanficSemua cerita tentang keseharian Taehyung kecil bersama orang-orang tersayang ❤️ cuss, cek&ricek