12

40 8 0
                                    

Hai hai....................

Come back to me..............

Maaf gk pernah up cerita ini lagi..........

Idenya ilang ditengah jalan, padahal awal" buat cerita idenya udh ada semua tapi tiba-tiba hilang gitu ajah.............

Ya udah, back to story all.............

Anyeong........



































Eunbi melempar kesal kain pengelap meja ditangannya, dia meremat kuat ujung meja yang baru saja ia bersihkan. Sana yang melihat dari meja kasir hanya geleng-geleng kepala dengan ulah temannya itu.

Hoseok sendiri hanya diam memperhatikan tingkah Eunbi dari ruang kerjanya. Dia tersenyum miring kala mengingat bagaimana Jungkook yang membuat Eunbi kesal setengah mati seperti ini.

Flassback on..........

"Sebentar oppa." Kata Jungkook sembari menghentikan langkahnya yang hampir mencapai pintu cafe.

Taehyung dan yang lainnya mengernyitkan kening mereka bingung. Sementara Jungkook, dia berbalik dan menatap Eunbi yang tengah berdiri diujung meja kasir yang juga tengah menatap kearah mereka.

Cup

Tanpa aba-aba, Jungkook mengecup bibir Taehyung sekilas membuat semua orang disana terkejut tak terkecuali Taehyung sendiri.

"Ju-jungkook?" Gagap Seokjin saking terkejutnya.

"Aku hanya ingin memberitahu-nya kalau Taehyung oppa milikku dan selamanya akan begitu." Kata Jungkook sembari menatap Eunbi yang terlihat kesal diujung sana.

Setelahnya Jungkook langsung berlalu keluar cafe diikuti yang lain walau mereka masih shok dengan sikap Jungkook yang sangat aneh.

Flassback off.......

"Hah~ kupikir Jungkookie akan diam saja tadi, ternyata dia sangat pintar." Kekeh Hoseok.

"Tenang Kookie, eonni akan mendukungmu kali ini, dan eonni tidak akan membiarkan jal*ng kecil itu merusak kebahagianmu." Lanjutnya lagi.

Sementara Eunbi, dia masih saja terus menggerutu kesal membuat Sana jengah sendiri yang melihatnya.

"Sudah kuperingatkan berkali-kali bukan? Taehyung-san hanya milik Jungkook-san, tapi kau sangat keras kepala." Kata Sana sinis.

"Diam kau Sana-san! Kau tidak mengerti!!" Bentak Eunbi kesal.

"Aku memnag tidak mengerti jalan pikirmu yang gila itu, tidak cukupkah kau merusak kebahagiaan Hoseok-san?" Kata Sana lagi.

"Diam!!"

"Hah~ kuharap kau segera berhenti Eunbi-san, kau sudah keterlaluan." Kata Sana kemudian beranjak pergi dari sana.

Eunbi mengepalkan kedua tangannya, dia menggeram kesal mengingat perkataan Sana beberapa saat yang lalu.

"Mereka memang pantas mendapatkan semua itu!! Mereka tidak boleh bahagia diatas penderitaanku!!" Gumam Eunbi kemudian segera pergi kebelakang.

Sementara ditempat festival, Jungkook tak henti-hentinya bergumam melihat banyaknya pameran yang menyegarkan mata.

Dia bahkan mencoba satu persatu pameran itu walau tidak membelinya dengan alasan tidak punya uang membuat Taehyung gemas sendiri, lalu apa gunanya dia disini jika Jungkook berkata seperti itu?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 15 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Arloji Dimension VKook/TaeKook (GS)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang