Taehyung tak pernah menolak jika pun jungkook ingin ia hamil ,namun jungkook selalu memandangnya dengan sendu dan hanya tersenyum .
Pagi hari saat terbangun taehyung sudah bersih dan memakai piama ,jungkook terlihat duduk dan memandang kosong kearahnya .
"Sudah bangun ?"
"Ne "jawab taehyung lemah
"Mian ,semalam aku tak bisa mengontrol diriku ."
"Ada hubungan apa kau dengan pengusaha asal china ini ?" Ucapnya sambil menunjukan bukti chat yang ian kirim
"Itu ?"
"Kalian berkencan ?"
"Ania ."
"Lukisan itu darinya ?"
"Kook-ah ?"
Jungkook mengedarkan matanya ,ia bangkit dan langsung membanting hp itu hingga hancur , Taehyung menutup wajahnya ketakutan .
"Kau menyukainya ?" Tanya jungkook dengan wajah marah
"JAWABBBB AKU KIM TAEHYUNG ?"
"Tidak hiks tidak " dengan tertatih taehyung mencoba berdiri dan menghampiri jungkook .
"Kau ingin membalasku karna aku tak kunjung mengambil keputusan ?"
"Kau marah karna aku masih bersama taeyeon ?""Kook ?" Isak taehyung
"Hiks " jungkook menangis
"Hahaha ku pikir kau orang yang paling tahu akan diriku ,ku pikir kau bisa sabar dan menunggu ,aku berharap besar bisa bersamamu ,aku bahkan rela melakukan apapun untukmu dan menghabiskan hampir seluruh hariku bersamamu hiks aku salah kim ,aku hanya sendiri disini semua orang menghianatiku ."Jungkook tadi pagi baru saja mendapat kabar jika salah seorang kepercayaannya menggelapkan uang hingga ratusan juta won dan pagi ini pula ia mendapati chat antara ian dan taehyung yang tampak akrab .
"Kau ingin bersamanya ?"
"Yahh dia tampak sangat keren bukan ,ia bisa memberimu kepastian ,ia juga sangat mencintaimu sepertinya .""Kook-ah ,jeballl !!"
Jungkook pergi dari sana ,taehyung bisa mendengar juga jungkook membawa mobil dengan kecepatan tinggi .
........
"Kau pulang ?" Tanya taeyeon dengan binar
"Mau sarapan- " beluk usai taeyeon bicara jungkook sudah pergi kelantai atas dan membanting pintu .
"ARGGGHHHHHHHHH " Jungkook berteriak ,ia mengamuk dan membanting semua barang dikamarnya .
"Kook-ah kau kenapa, ada masalah ?"
"Tolong jangan lukai dirimu .""PERGIIIIIIIIII " barang-barang itu masih jungkook banting .
"Ada apa ini ,astaga ." Dengan tangan gemetar ia menelpon taehyung namun tak diangkat ,belasan kali taeyeon mencoba namun nihil .
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I Love U
FanfictionTaehyung yang menjadi cinta kedua/orang ketiga dalam rumah tangga jungkook . Ia terus mempertanyakan apa yang membuat ia begitu tak mampu menolak jungkook dalam hidupnya walaupun ia harus dibenci semua orang . Dan sampai kapan jungkook mampu menyemb...