Flasback On
Jungkook menciumi bibir taehyung dengan rakus ,ia menyedot bibir itu dengan beringas ,kebiasaan jungkook saat mabuk adalah akan melakukan sex dengan kasar saat ia mabuk .
"Hentikan tuan ahhhh " taehyung hampir menangis saat jungkook hampir menidurinya ditempat umum ,ia menyusul jungkook atas suruhan taeyeon yang mengatakan jungkook sedang mabuk dan pihak restoran menelponnya agar segera menjemputnya .
Bukannya berhenti jungkook malah menindih taehyung dibangku belakang .
"Hiks tuan ,ini ditempat umum kita sedang dijalan ."
Mobil sedan mewah itu menepi karna jungkook yang henti menggerayanginya sedari tadi .
"Kook-ah sadarlah ."
"Lisa bilang wanita itu menciumu tepat dibibir sayang ."
"Kook-ah hentikan hiks ."
"JANGANNN MENOLAK KIM ,aku benci jika ada yang menyentuhmu ,kau milikku ."
"Lisa bohong ,aku tak begitu hiks ."
Jungkook menghentikan aksinya .
"Kau menolakku ?" Raut mata itu sangat sedih ,ia bangkit dan membereskan pakaiannnya dan duduk kembali kekursinya .
Taehyung membetulkan bajunya yang terbuka dengan nipple yang memerah .
Taehyung mengemudikan kembali mobil itu menuju rumah jungkook . Dibantu taehyung jungkook dipapah hingga kekamarnya .
"Gomawo tae-ah ,kenapa dia mabuk ,ada masalah dikantor ?"
"Begitulah noona ." ucapnya bohong ,jungkook mabuk karna cemburu mendengar dari lisa jika taehyung dekat dengan asisten baru tuan kim
"Kau menginap saja ,inu sudah sangat malam ."
"Ania noona ,aku pulang saja ." Taehyung dari tadi menggunakan masker untuk menutupi bibirnya yang terluka bekas terkaman jungkook
"Baiklah ,hati-hati dijalan ne ."
"Ne ."
........
Taeyeon memandangi jungkook yang terlelap dengan setelan kerjanya .
"Ottokhe ,apa aku harus mengganti bajunya ,kenapa tadi aku tak sekalian saja menyuruh taehyung . Taeyeon ah ,bukankah jungkook suamimu ? Tak masalah jika kau melihat semuanya bukan ."
Taeyeon membuka baju jungkook satu persatu dimulai dari kemeja ,tangannya bergetar ,ini kali pertama ia melakukannya bahkan melihat jungkook melepas bajunya .
"Ahh " desah taeyeon saat mengusap perut sixpack jungkook
Tangan itu dengan bergetar mulau membuka ikat pinggang jungkook dan membuka helai kain yang melekat . Nafas taeyeon tercekat saat melihat junior itu sedang tegak efek mabuk .
Taeyeon membawa baskom kecil berisi air hangat dan lap ,ia membersihkan tubuh jungkook sambil sesekali mengusapnya sensual ,bohong jika ia tak menginginkan tubuh tegap ini untuk menyentuhnya . Taeyeon buka baju tidurnya dan meletakan telapak tangan jungkook dipayudaranya ,mata itu terpejam dan mendesah membayangkan tangan besar itu meremas payudaranya .
"Mmhhhh ahhh " dengan payudara yang menggantung ia menjilat nipple jungkook berharap jungkook tak bangun atas aksinya yang berani ini .
Slurrpp
Lidah taeyeon menjilati dari perut hingga nipple jungkook dengan sensual .
"Begitu tegak dan besarnya kook-ah ,kapan aku akan menikmatinya ?" Tangannya dengan berani mengurut junior tegak jungkook
"Mmhhh " lenguh taeyeon mengurut kesejatian jungkook
"Ngh " gumam jungkook ,taeyeon panik cepat-cepat memperbaiki bajunya dan memakaikan jungkook baju ganti dengan junior jungkook yang masih mengacung tegak .
Jungkook bergumam tak jelas dan memeluk guling disampingnya .
"Kook-ah ,pasti sangat hangat jika yang kau peluk itu adalah aku ."
Taeyeon menyingkirkan guling itu dan menggantinya menjadi dirinya ,ia mengambil foto jungkook yang tengah tertidur sambil memeluknya dengan wajah yang berhadapan .
Ia menyimpan untuk dirinya sendiri dan keesokan paginya mengirim untuk taehyung ,ia menceritakan bahagianya ia saat bisa tidur seranjang dengan jungkook yang memeluknya .
taeyeon pergi dari kamar itu sebelum jungkook bangun dipagi hari .
.....
Jungkook uring-uringan karna taehyung tak mengangkat telpon darinya ."Aku pergi ."
"Ini masih sangat pagi kook-ah !"
Jungkook tak menggubris ia sibuk dengan hpnya terus mendial no taehyung . Ia menjemput taehyung diapartment dan wajahnya sudah sangat masam ,mereka bertengkar hebat . Taehyung menunjukan foto jungkook yang tidur memeluk taeyeon ,tak habis sampai disana pertengkaran itu berlangjut didalam mobil hingga taehyung memilih membuka paksa pintu mobil dan membantingnya .
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I Love U
FanfictionTaehyung yang menjadi cinta kedua/orang ketiga dalam rumah tangga jungkook . Ia terus mempertanyakan apa yang membuat ia begitu tak mampu menolak jungkook dalam hidupnya walaupun ia harus dibenci semua orang . Dan sampai kapan jungkook mampu menyemb...