Taehyung sedang mengamati dekorasi untuk anniversary ke-5 nya dengan jungkook ,mereka merayakan disebuah hotel bintang 5 seperti biasanya .
Taehyung yang mengatur seperti apa konsep yang ia mau ,tentu jungkook yang membiayai semuanya .Tidak dihadiri terlalu banyak orang ,yang hadir hanyalah segelintir orang atau para sahabat mereka ,terdengar sangat jahat bukan ? Hanya taeyeon yang tak mengetahui semua ini . Orang tua taehyung yang ada dikampung juga tahu hubungan mereka ,mereka hanya tak tahu jika jungkook itu masih single dan pengusaha sukses . Orang tua taehyung hanya petani miskin dengan 4 anak dan taehyung adalah anak terbesar sekaligus yang membantu sang ayah menjadi tulang punggung di keluarga .
Semenjak taehyung bekerja diperusahaan jungkook ekonomi mereka sangat membaik hingga kini mempunyai tanah luas dan membekerjakan banyak orang diladang nya ,mereka bahkan memiliki peternakan yang cukup besar hingga bisa mengurus ekspor-impor susu dan daging terbaik , hidup mereka kini berkecukupan berkat taehyung .
"Saya mau semua siap sebelum jam 8malam " ujar taehyung pada manager hotel yang masih temannya itu .
"Itu mudah ,percayakan padaku ."
"Ahhh iyaa aku hampir lupa ,pemilik hotel ini ingin bertemu denganmu .""Untuk ?"
"Ia bilang ingin memberikan diskon besar untukmu yang selalu merekomendasikan hotelnya pada kolega untuk acara dan makan-makan ."
"Itu berlebihan ." Taehyung tersenyum
"Kau tahu ,kau begitu bersinar dan membawa cahaya untuk orang sekitarmu ."
"Minghao ?"
"Ne ?"
"Kapan ia ingin bertemu ?"
"Kau mau bertemu dengannya ? Kau yakin jungkook tak kan cemburu ?"
"Apa harus selalu dengan izinnya ? Aku bukan istrinya ."
"Kau lebih dari sekedar istri rasanya ,atau mungkin istrinya bukan istri sungguhan menurutku ,laporan kesehatan ,jadwal harian ,asupan makanan dan semua tentang jeon jungkook kau yang mengurusnya bukan istrinya haha ."
"Beri tahu aku kapan ia ingin bertemu ,aku harus kembali kekantor sekarang ."
"Ne ,hati-hati dijalan ,aku akan mencarimu nanti ."
"Hn ." Taehyung berlalu setelah dirasa semua sudah cocok dengan yang ia mau . Dijalan ia berpapasan dengan seorang namja oriental yang memandanginya dari atas sampai bawah dengan lekat ,taehyung acuh saja ,toh ia sudah biasa ditatap begitu oleh orang lain yang terpesona olehnya .
Namja itu tersenyum simpul melihat betapa percaya dirinya namja yang prrhatikam itu ,berjalan tanpa merasa terganggu dengan orang lain .
'aku akan mendapatkanmu kim '
*****
"Aku tak mendapat undangan darimu ?" Tanya lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I Love U
أدب الهواةTaehyung yang menjadi cinta kedua/orang ketiga dalam rumah tangga jungkook . Ia terus mempertanyakan apa yang membuat ia begitu tak mampu menolak jungkook dalam hidupnya walaupun ia harus dibenci semua orang . Dan sampai kapan jungkook mampu menyemb...