Apa Boleh ?

186 45 101
                                    

Jungkook mendapat telpon jika mobil yang ia pesan sudah sampai dikorea . Jungkook menciumi taehyung yang kelelahan sehabis mandi dan melakukan sex .

"Morning baby ?"

"Mmhhhh ,kiss !"

Cup

"Kapan kita pulang ?"tanya taehyung

"Kenapa ?"

"Aku rindu rumah ."

"Orang lain akan bahagia jika diajak liburan ,kenapa manusia satu ini berbeda hmm ?"

"Aku mau tinggal dikorea saja ,aku rindu korea ."

"Hahaha ya ya kita akan pulang ,kau tahu hadiah anniversary kita sudah datang dikorea ."

"Jinjja ?" Taehyung menengadah menatap wajah tampan jungkook

"Ne ."

"Lalu bagaimana jika taeyeon noona tahu ?"

"tak akan ,aku sudah atur semuanya ,mau menjemput langsung mobil kita ?"

"Mauuuuuu ." Taehyung langsung duduk ia kaget karna lupa jika ia telanjang

"Aku sering lihat semuanya ,apa yang masih malu hmm ?"

"Kita pulang kapan ?"

"Siang ini ,mau ?"

Taehyung mengangguk dengan cepat .

"Kita harus packing sekarang ."

"Kita jalan-jalan ,barang biar orangku yang packing ."

"Tapi- "

"Ssttttt ,kita kesini untul berlibur sebagai kekasih ,kau bukan sedang menjadi bawahanku sekarang . Tapi jika ingin mengangkang dibawahku tak apa baby ."

"Ck ,ajushi mesum ."

"Waeee ,aku masih muda ,jangan panggil aku ajushi ."

Taehyung memakai baju bersiap makan dengan pemandangan gunung fuji ,dan taehyung sibuk mengecup leher jenjang taehyung .

"Sudah dulu ." Rengek taehyung

"Ga mauuuu ,aku ga mau jauh dari kamu ,pengen nempel terus ."

"Geliii kook ."
"Akhhhh " taehyung menitikan sedikit air mata disudut matanya saat jungkook menggigit lehernya

"Udah siap sayang ?"

"Kajja ."

Jungkook memeluk pinggang taehyung dan berjalan beriringan .

Jungkook memeluk pinggang taehyung dan berjalan beriringan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik sekali ."

"Kamu tahu alesan aku bawa kamu kesini dan lihat gunung fuji ?"

"Karna kita anniversary ?"

"Anioo haha... Pikiran kamu kecil banget ."

"Terus kenapa ?"

"Aku mau sombongin sama gunung fuji kalo kamu lebih indah dari dia yang dinobatkan gunung tercantik didunia ."

Why I Love U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang