Heart
Naruto © Masashi Kishimoto
Warning: Semi Canon. Rated T. Tragedy/Drama.
Pairing: NaruSakuSasu.
.
.
Chapter 1
Awal Prahara
.
.
Hujan sore itu tumpah di hamparan hijau Desa Konoha. Sunyi... Mati suri...
Coba kau melangkah ke suatu tempat di mana kesunyian ini terjerembab. Derasnya hujan pun hanya menambah kehampaan seorang gadis yang sedari tadi berdiri melihat pohon-pohon hijau yang pemandangannya begitu suram.
Dia seorang gadis yang mempunyai paras menawan, rambutnya berwarna pink seperti bunga sakura yang bermekaran pada waktu musim semi. Kulitnya putih bersih, dan matanya hijau layaknya batu zamrud yang mengkilap dibawah terang rembulan.
Nama gadis itu Sakura—Haruno Sakura lebih lengkapnya. Berdiri tegak ia di atas Menara Hokage. Wajahnya sembab dikarenakan air mata yang mengaliri pipinya entah berapa lama. Pikirannya berkecamuk, dalam hati ia menangis mengapa hal ini terjadi dalam hidupnya.
Hidup memang banyak rintangan, instrumen kehidupan yang setiap orang merasakannya. Namun rintangan seperti ini tak sanggup ia lewati tanpa dirinya. Cinta yang terlambat ia gapai karena keplin-planannya. Bukankah wajar seorang gadis menjadi plin-plan untuk menentukan apa yang sebenarnya terbaik baginya? Dan pada akhirnya toh ia telah memutuskan untuk menyatakan perasaannya, namun ia tidak menyangka hal seperti ini akan terjadi. Dirinya yang ia cinta telah pergi...
Sebulan yang lalu
Seorang gadis berambut pink berlari di koridor rumah sakit. Rumah sakit Konoha—yang baru saja selesai dibangun seminggu yang lalu itu—telah memperlihatkan kesibukannya. Invasi Pein ke Konohagakure enam bulan yang lalu memang telah memporak-porandakan bangunan-bangunan penting yang ada disana.
Tak pelak rumah sakit—yang biasanya merawat para ninja yang terluka atau rakyat sipil yang membutuhkan perawatan medis—ikut hancur karena invasi tersebut.
Tapi setidaknya seorang pahlawan telah berhasil menghentikan invasi itu. Pahlawan itu si ninja penuh kejutan nomor satu, Uzumaki Naruto. Tentunya semua penduduk Desa telah mengenal siapa dia.
Ya, dia dikenal sebagai 'monster'. Orang-orang membencinya—dari anak-anak hingga dewasa—selalu memandangnya dengan tatapan kejam, sinis, dan dingin. Kau tahu mengapa? Karena seekor siluman yang tersegel di perutnya....
Siluman yang 16 tahun lalu telah memporak-porandakan desa Konoha dan membawa awan bencana bagi penduduknya. Semua orang merinding jika disebut namanya karena saking menakutkannya siluman itu. Tapi Hokage keempat berhasil menyelamatkan desanya dengan menyegel siluman tersebut ke dalam perut bayi yang baru lahir. Bayi mungil itu bernama Uzumaki Naruto. Hokage keempat ingin anak tersebut dianggap pahlawan mengingat dialah yang dibebankan seekor siluman kejam di dalam tubuhnya.
Orang lain tentunya tidak akan sudi mengemban risiko yang besar ini. Oleh sebab itu anaknya sendiri yang ia korbankan sebagai host. Hanya segelintir orang saja yang mengetahui kalau Uzumaki Naruto adalah anak kandung dari Hokage Keempat—Namikaze Minato.
Namun takdir berkehendak lain, anak yang tersegel Kyuubi dalam perutnya itu malah dibenci oleh penduduk Konoha. Mereka menganggapnya sebagai kutukan dari langit yang sewaktu-waktu bisa mendatangkan malapetaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Fanfiction[BEBERAPA PART DIPRIVATE, SILAKAN FOLLOW DULU :D] Kedua kaki Naruto terbakar dan terancam diamputasi. Lalu keadaan Sasuke lebih sekarat, ia membutuhkan donor jantung. Sedangkan Sakura berusaha mati-matian agar Naruto tidak diamputasi dan ia pun menc...