Kyuhyun mengerang marah. Draicon didepannya ini memang selalu menyulut emosinya. Sejak awal kedatangan Kyuhyun dalam kawanan, Yesung memang tidak menyukai keberadaan Kyuhyun yang disukai kawanan karna kehebatannya dalam bertarung. Namun keadaan berubah, hampir seluruh kawanan Draicon mengucilkan Kyuhyun. Semua karna Kyuhyun adalah keponakkan dari musuh besar kaum Draicon. Siwon yang merupakan pimpinan Morph adalah paman dari Kyuhyun dan akibat penghianatan Siwon, Kyuhyun ikut dibenci kawanan Draicon. Pengusiran Kyuhyun terjadi bukan hanya karna ia keponakkan Siwon yang notabenenya seorang penghianat, tapi ditambah Kyuhyun mengajarkan Magic pada Juniel. Dalam peraturan jelas dikatakan Draicon dilarang mengajarkan magic pada manusia. Tapi tentu Kyuhyun mempunyai alasan mengapa mengajarkan magic pada Juniel. Dan Kyuhyun tidak mungkin mengatakan alasan tersebut.
"Pergi! Kami tidak sudi melihatmu disini" Yesung menggeram. Sepasang taring muncul disudut kanan dan kiri mulutnya disertai kuku-kuku tangan yang memanjang.
"Ck, yang bisa mengusirku hanya pemimpin kawanan" Kyuhyun menyunggingkan senyum meremehkan. Yesung menggeram semakin marah, sementara Ryeowook memandang bergantian dua namja didepannya. Berada diantara serigala yang dilanda amarah bukan hal bagus untuk Ryeowook. Sedikit beringsut, Ryeowook menggeser diri kebelekang punggung Kyuhyun.
"Aku atau Leeteuk hyung yang mengusirmu akan sama saja"
Kyuhyun tertawa sumbang. "Kau itu tidak berhak. Bahkan kawanan tidak menurutimu, Yesung hyung"
Gigi yesung bergemeretak. Hampir saja Yesung mencabik dada Kyuhyun dengan kuku panjangnya. Disaat yang tepat Sang pemimpin mencekal tangan Yesung. Mengetahui sang pemimpinlah yang mencekalnya Yesung berdecak sebal dan menghempas kasar tangan Leeteuk yang mencekal tangannya hingga cekalan itu terlepas. Kyuhyun tersenyum melihat kekesalan diwajah Yesung kemudian memberikan senyum hangat pada Leeteuk.
"Yesung, aku masih menjadi pemimpin kawanan. Tolong hormati aku sebagai pemimpin" Leeteuk menatap Yesung yang memalingkan wajah dan berlalu begitu saja. Leeteuk menggeleng, tak habis pikir dengan sikap Yesung.
"Aku menunggumu kyu" Leeteuk memeluk Kyuhyun dan menepuk pelan punggung Kyuhyun beberapa kali.
"Sesuai janjiku, hyung. Aku datang sebelum waktumu tiba" Kyuhyun melerai pelukkan mereka. Menarik Ryeowook dari balik punggungnya kedepan Leeteuk dan memperkenalkan namja mungil itu.
"Selamat datang kembali Ryeowook. Kami sudah sangat lama menunggumu" Leeteuk memeluk Ryeowook dan mengusap lembut punggung sempit itu.
"Selamat datang kembali?" Ryeowook melerai pelukkan mereka setelah bertanya.
"Sebaiknya kita masuk. Aku akan jelaskan didalam"
~~~~~
Disebuah goa ditengah hutan. Tercium bau busuk yang sangat menyengat indera penciuman. Semua hewan hutan menjauh hingga sepuluh meter dari goa tersebut. Tidak heran jika keadaan sekitar sangatlah sunyi. Goa itu adalah tempat Morph berkumpul. Dimulut goa ada dua morph yang menjaga sementara Siwon si pemimpin berada didalam.
"Aku tidak bisa mencium keberadaan Empath" ujar Siwon
"Juniel, kau tahu sesuatu?" Siwon menatap tajam Juniel yang berlutut dihadapannya
"Sepertinya Empath berada di Kastil Draicon" ungkap Juniel
"Haaaa... ini tidak boleh terjadi. Kastil itu dimantrai pelindung dan kita tidak bisa menembusnya" teriak Siwon
"Tidak, aku bisa menembus mantra pelindung itu" ujar Juniel
Siwon tersenyum. Kenapa ia bisa lupa Juniel itu manusia. Mantra pelindung itu untuk morph dan monster lain. Juniel manusia dan mantra itu tidak akan mempengaruhinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Empath
FanfictionCerita ini karya dari Bonnie Vanak saya mendaur ulang cerita dan merubah pemeran didalamnya. Cerita ini mengandung unsur Yaoi. bagi yang tidak suka lebih baik jangan baca. "Bagaimana rasanya di asingkan dari keluarga dan teman-teman? kesepian itu pa...