Prolog

776K 25.9K 724
                                    

"Satu suara untuk Ava dan suara terakhir untuk Dian." Ujar Bu Ajeng di depan sambil mencoretkan garis hitam di papan tulis yang putih. Ia mulai menghitung jumlah goresan di nama gue dan Dian yang sangat berbeda jauh.

"Baiklah, selamat untuk Ava, dia akan menjadi ketua kelas lagi. Dan Dian menjadi wakilnya." Riuh tepuk tangan nampak memenuhi kelas dan gue hanya tersenyum mengetahui fakta bahwa gue menjadi ketua kelas, lagi.

"Ibu harap Ava akan menjadi ketua kelas teladan lagi tahun ini." Gue hanya mengangguk sambil tersenyum sepuluh jari ke arah bu Ajeng, wali kelas gue.

"Dan tambahan, kalian akan mendapatkan teman baru, sebentar lagi ia datang." Sontak kelas yang sudah kembali hening menjadi ribut lagi. Anak perempuan sibuk mengoceh menebak murid baru itu laki-laki dan anak laki-laki sibuk mengoceh menebak murid baru itu cantik.

Gue hanya terdiam sambil berfikir, murid baru bakalan kaya gimana ya?

Baikkah?

Pintarkah?

Atau tipe-tipe pembuat onar? Mungkin saja.

Seseorang mengetuk pintu kelas gue, membuat aktifitas di dalam kelas gue terhenti sejenak, lalu dengan serempak kami menoleh ke sumber ketukan.

"Oh kemari," ujar Bu Ajeng. Seorang murid masuk ke dalam kelas, dandanannya rapi dengan rambut 3 2 1 berkuris dan sepatu hitam tak lupa ikat pinggang sekolah. Kesan pertama yang gue lihat dia murid baik-baik.

"Silakan memperkenalkan diri." Ujar Buk Ajeng.

"Hai, nama gue Reynand Adira Pratama. Kalian boleh manggil Rey atau terserah kalian, salam kenal." Ia tersenyum sekilas, membuat pekikan nyaring yang berasal dari kaum hawa.

Murid baru cowok, baik dan tampan. Kesan pertama yang ia tunjukan mampu membuat banyak cewek terpincut. Tak heran temen gue pada sehisteris itu, tapi di balik senyum cowok itu gue yakin ada sesuatu.

Pasalnya cowo itu setelah tersenyum ramah, gue lihat ia menyeringai tipis. Sepertinya gue harus waspada.

"Oke Rey bisa duduk di sebelah Sandy, dan kenalkan Ava adalah ketua kelas." Gue hanya tersenyum sekilas ke arahnya.

Setelah itu kelas kembali menjalankan rutinitas belajar.

K E T U A K E L A S

HAI REYAVA LOVERS ❤❤❤

Gue publis ulang ini karena... BANYAK TYPO OH MY GOD!

Gue harap kalian bakal baca ulang dan jangan lupa meninggalkan VOTE dan KOMEN. Karena banyak yang bakal gue ubah dan tambahkan.

Lav yuuu~

31 Maret 2016

Ketua KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang