It turns out freedom ain't nothing but missing you
Wishing I'd realized what I had
When you were mine
I go back to December, turn around and make it alright
I go back to December all the time
Sebuah masa lalu tidak mungkin dapat diubah. Semua sudah tersimpan di kertas kehidupan dan ditulis dengan tinta permanent. Tidak ada kesempatan sedikitpun untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki semua. Bahkan kita tidak bisa menyalahkan Tuhan, waktu, keadaan, ataupun takdir. Sebuah kesalahan ada karena dirimu sendiri, dalam hal ini yang dapat disalahkan adalah dirimu sendiri. Kau terlalu menganggap semua adalah masalah yang remeh. Kau tidak ingin repot-repot memikirkan resiko ke depannya. Yang kau tahu hanyalah aku tidak butuh itu sekarang. Memang sekarang kau tidak membutuhkannya tapi nanti(?) . Apa kau masih bisa berucap seperti itu?. Ingatlah sebuah penyesalan hanya akan datang di akhir perjalanan. Pikirkan dulu sebelum bertindak.
Priskila Andromeda (26 thn) , Seorang model papan atas di Indonesia. Memiliki paras cantik, mata onyx jernih yang berbinar, Senyum memikat, dan pesona yang luar biasa. Dia bisa mendapatkan apapun yang ia mau. Dia punya hidup yang sempurna. Kehidupannya seperti Putri-Putri di Negeri Dongeng. Semua orang di penjuru dunia tengah mengelu-elu kan namanya. Namun tidak ada yang tahu dirinya seutuhnya. Dia memiliki masalah pelik di masa lalu dan ia menyesalinya.
Aldrin Cartwheel (27 thn), Seorang General Manager di salah satu perusahaan IT terbesar di New York. Memiliki paras tampan, mata onyx jernih khas orang Asia, senyum memikat, dan pesona yang luar biasa. Siapa yang tidak mengetahui namanya. Dia seorang pembisnis muda yang sedang naik daun. Namanya muncul diberbagai majalah bisnis dan infotaiment-infotaiment. Dia pribadi yang hangat dan ramah. Dia sangat murah senyum. Namun adakah yang tahu bahwa ada luka masa lalu di balik senyum itu. Luka yang masih menganga. Luka yang tergores empat tahun yang lalu.
Mari berkelana ke masa lalu. Mari mencari bersama apa luka yang mereka alami. Mari kita sambungkan benang merah untuk kedua nya. Mari kita temukan obat penawar untuk keduanya--- atau bahkan lebih dari dua orang. Mari kita kupas semua dan kita cari ending untuk mereka.
a/n :
14 agustus 2015
Ini cerita ke -sekian yang gue bikin. dan ini masih COMING SOON.
Mungkin gue bakal update dua kali seminggu. Dan gue berharap kalian ngedukung gue. Keep reading, Vote, dan yang terpenting coment nya.
Maaf jika banyak yang salah dalam penulisan. mungkin gue nggak akan nulis a/n kayak gini di part-part berikutnya. Jadi kalau ada typo ataupun kritik saran, komen ya.
Enjoy :)