Author's Note

708 29 4
                                    

• Ucapan terimakasih terbesar adalah untuk Tuhan Yang Maha Romantis. Yang selalu merajut cinta untuk hamba-Nya.

• Terimakasih untuk Mommy & Daddy , yang selalu memberi fasilitas dan mensupport kegiatan positif saya.

• Dear my beloved sister, Grace and Retha --- makasih udah mau jadi temen debat bikin alur cerita maupun kerangka.

• Thanks to @anggita55 (gini ya nulisnya?) makasih udah ngevote buat pertama kali, @beginiaja (first comment), @litharamdani yang nggak pernah absen buat komen wkwk-- yang dimanapun selalu muncul dan minta next, @disisyariefltc yang labil dari team aldrin jadi ke team raka, dan buat readers semua yang sudah mensupport saya. Thanks guys, i'm fucking love you. From the deepest. :* :*

Cliffhanger adalah ending yang saya pilih untuk cerita ini. Pembaca lah yang menduga-duga sendiri bagaimana ending dari kisah ini. Semua saya serahkan pada imajinasi kalian.

• Cerita ini sebenarnya cuma oneshoot / satu part saja. Tapi saya urai hingga 15 part. Cerita yang terinspirasi ketika saya sedang menikmati secangkir kopi dan tiba-tiba lagu back to december nya taylor swift mengalun di kedai kopi itu. Saya langsung jatuh cinta sama lagu ini dan nama Priskila Andromeda langsung muncul di otak saya. Pulang dari kedai kopi saya memilih buat corat coret kerangka di diary dan inilah hasilnya sekarang.

• Tidak ada extra part untuk cerita ini dan untuk sequel (tidak menutup kemungkinan)

• Cerita yang di mulai dari alunan lagu back to december dan berakhir dengan alunan lagu amnesia, dua lagu dari idola saya yang secara tidak langsung menginspirasi saya.

• Maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan. Dan maaf jika ada kata saya yang menyinggung kalian. I'm sorry

• Buat 5SOSFAM , see you soon in ICE BSD CITY (on march 2016) :p

20 oktober 2015,

T.E.M.A.Y.N

Back to DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang