"Ayah jangan bercanda dong sama Salwa.. Ga lucu ih" gue merengek pada ayah yg ga tau kenapa kali ini memang gue setuju sama kak Bayu. Ayah sinting.
"Apa sih Wa.. Ya kali ayah becanda. Ayah beneran dede Wawa cantikk" jawab Ayah gemas mencubit pipi chuby gue
"Tapi yah, masa aku tinggal dirumah tante Tasya sih.. Kenapa ga sama kak Bayu ajah ??" gue bersidekap didepan ayah. Benar benar hal konyol, ayah nyuruh gue buat tinggal dirumah tante Tasya sahabatnya ayah selama ayah dinas di Tokyo.
Ya alloh... Kan gue bisa dirumah kak Bayu ajah kan ? Dia lebih bisa jaga gue gitu, secara kak Bayu kakak gue
"Kak Bayu ga mau !!" tiba tiba suara itu muncul dari balik pintu dapur.
Fyi, gue sama ayah lagi duduk didepan ruang tv.
"Kamu itu sintingnya ga ketulungan. Yg ada keponakan kamu -- anak anak Bayu-- bakal terkontaminasi sama otak sinting kamu itu. Ga ada !!"
"Kakak ih, ama adek sendiri juga !! "
"Bodo.."
Gue melirik ayah sekilas. Ayah lebih fokus sama acara berita yg nyiarin harga jengkol naik. Ah, ayah.. Masa lebih penting harga jengkol naik sih dibanding anaknya yg lagi sableng ginih.
"Yah... Kan Wawa ga kenal sama keluarganya tante Tasya.." gue ngerengek lagi. Menarik narik ujung lengan baju ayah.
"Kalo ga kenal kan tinggal kenalan Wa.." jawab ayah acuh tanpa berpaling dari berita tentang ojek online yg lagi hits.
"Ntar ga ada yg bisa Wawa ajakin becanda yah.."
"Nah, bagus itu.. Jadi kamu bisa diem. Sehari aja liat kamu diem kayanya surga banget deh .." tandas suara setan yg duduk disebelah gue.
-pletak- satu geplakan mantab mendarat dikepala kak Bayu.
"Songong lo !! Kepala orang digeplak geplak !!" makinya sambil meringis sakit.
"Bomat !!!"
Gue kembali fokus pada ayah. Ya Tuhan... Demi saus tar tarnya spongebob yg gue yakin rasanya ga lebih enak dibanding mayones,, gue beneran fix numpang dirumah tante Tasya. Neraka dunia ajah deh buat gue !!!
__
Gue berangkat kekampus kali ini ga pake mobil. Soalnya mobil dibuat ngangkutin barang barang gue kerumah tante Tasya. Apa ??
Iya, gue jadi numpang dirumah tante Tasya, bokap beneran somplak kayanya. Nitipin anak gadisnya keorang lain. Kan padahal gue gapapa kalo dirumah sendirian.. Ga bakalan macem macem juga gue mah. Paling ngajak temen temen gue kerumah bikin bikini party. Eh.. Salah yakk..
"Salwa !!" teriakan suara cempreng itu bikin gue berhenti menyusuri koridor kampus. Ah, ga usah ditanya itu suara siapa. Pasti itu si permen Loly.
"Morning Salwa..." ingetin gue buat periksa kuping di THT nanti kalo udah kelar ngampus. Suaranya Loly bikin kuping pengang.
"Mornig Loly" males tau jawabnya.
"Lo kenapa dah Wa pagi pagi udah unmood gitu ??" tanya Loly ngikutin langkah panjang gue buat kekelas
"Gue pindah kerumah tante Tasya. Fix. Bokap ga bisa diajak ngomong!!"
"Bokap lo bisu ? Apa budek ??" tanya Loly dongo.
"Kenapa ga lo bilang aja sekalian bokap gue gagu ama congek-an ??"
"Ih.. Salwa mah kalo ditanyain.."
"Au ah.. Lagi unmood nih gue. Jangan ganggu dulu ah.." kemudian gue ambil langkah lebih cepat dan panjang lagi ninggalin Loly yg kadang kadang lola.
Astaga !!! Neraka jahanam macam apa sih ini !!!!
___
#Dewa Pov
"Assshhh !!!!" gue memekik kesal. Kalah telak gue sama si Maria.
"Gue menang !!" teriaknya senang. Ah, kapan sih gue menang kalo maen beginian ama dia .. Oh, gue lagi mainan Jenga ama Maria. Temen gue dikantor. Cuma dia dibagian divisi Accounting. Gue disini ?? Kaya yg dilapak lapak sebelah aja, CEO tampan, kaya dan mempesona. Ga jauh jauh kok dari deskripsi tokoh tetangga sebelah. Biar kekinian ajah.
Ardinata holding contraction itu warisan bokap, sebenernya gue cuma wakil presdir disini. Tapi kayanya, bakal jadi CEO deh. Soalnya kakak gue Nakula Dewangga Ardinata itu mau dioper ke Swiss. Ngurusin Ardinata Company yg ada disana. Ah, gue juga punya satu adek cewe yg masih kuliah. Namanya Sinta Yoanda Ardinata. Cakep lah, dia kan adek gue. Keturunan bule. Bokap asli Swiss, nyokap Jawa. Makanya ga tau kenapa nama anak anaknya semua diambil dari cerita pewayangan.
Gue sih bersukur, untung ga ada nama Hanoman diantara kita bertiga.
Oh iya. Maria ini temen gue dari kecil, bisa lah dibilang sahabat mah. Asal jangan bilang pacar aja.
Gue orangnya ga mau pacaran, maunya kawin ajah. Siapa yg mau kawin ama gue sini. Kawin ya.. Bukan nikah, gue ga mau nikah. Kalo punya komitmen gitu gimana ya .. Ga bebas lirik sana lirik sininya. Jangan salah, umur gue baru 25. Belom tua tua banget. Dan bukan bujang lapuk.
"De.. Lo ada meeting nih sepuluh menit lagi. Gue balik yak.." pamit Maria akhirnya.
"Yah,Mar.. Ntar aja sih.. Bete gue meetang meeting meetang meeting mulu !!"
"Eh, bos besar tuh harusnya profesional. Memberikan contoh yg baik buat karyawannya. Bukan malah ngedumel ga jelas begini. Siap siap lo !!" hardiknya galak. Emang cuma dia yg berani ngomong gitu ama gue dikantor ini. Selain kak Nakula pastinya.
Kemudian Maria keluar dari ruangan gue. Ah... Meeting coy.. Males beudh gue. Bahasannya juga masalah saham. Ga ada yg menarik ah. Sekali sekali gitu, ngomongin bokep dan style apa yg paling ngehits gitu.
"Dewa... Meeting sore ini biar kakak aja yg gantiin. Lo pulang aja, ada tamu kata mama." suara kak Nakula menggema diruangan gue. Ah, sejak kapan kak Nakula duduk disofa gue ?
"Emang siapa tamunya kak ??"
"Tau dah.. Lo liat aja sendiri. Gue mo meeting." katanya lagi dan menghilang dibalik pintu.
Aishh... Apa coba segala gue yg disuruh pulang ?? Kan ada mbok Sinah dirumah. Ada mang Sastro juga kan..
Apa bae abang gua mah !!
__
Moga perkenalan ini cukup untuk kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek Love Story
Romance[[ CERITA DI PRIVAT ]] astaga, demi saus tar tarnya spongebob yg gue yakin ga jauh beda ama mayones.. kekonyolan yg ga ada abisnya dari si cupu bikin kadang gemes kadang kesel. dan ternyata, dia bikin gue lumer ama dia. Sadewa Mahesa Ardinata dan de...