Hari ini, adalah hari yang kutunggu. Mengapa? ya, karena setelah tujuh tahun aku berada di dalam jeruji besi ini aku akan keluar dan bebas diluar sana. Mungkin keluargaku sudah tak akan peduli kepadaku.
ya, aku harus mengulang semua dari awal. Tanpa keluarga. Di tahun-tahun terakhir aku disini aku sedikit melupakan hal- hal seperti... namaku dan nama keluargaku. Para petugas memanggilku Ed tapi aku benar benar lupa apa namaku sebenarnya. disini, para tahanan tidak dibiarkan begitu saja. kami semua selalu diberikan makanan ataupun yang lainnya.
London. Ini tempatku sekarang. Aku tak tahu saat nanti siang aku dibebaskan aku akan berbuat apa..
"Ed" panggil penjaga yang dekat denganku, josep. Ya disini aku agak dekat dengan beberapa dari mereka, mereka bilang aku berbeda dari tahanan yang lain. Aku mudah bergaul dan tak suka memberontak.
"Ya, ada apa?" Jawabku.
"Kau boleh keluar sekarang" ucap josep sambil tersenyum.
"Terimakasih, namun...."
"Kenapa ed?"
"Aku belum siap untuk keluar" jawabku.
"Apa maksudmu ed? Semua tahanan akan senang jika dibebaskan, ada apa denganmu?" Josep duduk dipinggir ranjang kayuku setelah ia membuka pintu jeruji ini."Entah, aku tau keluargaku sudah tak peduli denganku, sebenarnya aku sangat senang.. Tapi.. Ya seperti itu"
"Ed ini waktumu..." Ucap seorang penjaga yang tak kuketahui namanya.
"Baiklah.."Aku segera duduk di depan, menunggu surat keluar. Setelah surat yang menyatakan aku adalah mantan tahanan sudah keluar, Aku segera menjauh dari tempat yang sudah 7 tahun aku tempati.
***
A/N: HELLO! This is my new Story
I really want to change the cover. And sorry for the random story .lol.
See u soon.-H
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins ✖ l.s
Short StoryG-gue suka sama abang lo -louistomlinson #54 in short story , 24/04/16 [Completed] ©2015 by; cinderelluke