10.

249 10 9
                                    

Hari pun terus berlalu. Semakin lama Four Ladies semakin memudar. Jadi, kita semakin lama berteman dekat kepada Evangeline dan Abel.

Pariwisata pun datang. Pariwisata kali ini akan menuju ke Puncak. Dan kita akan tidur di Wisma Berkat. Aku sangat senang saat mengemasi barang. Saat di bus, aku duduk dengan Carmelita dan Tania. Saat pensi Natal, aku, Tania, dan Carmelita membuat group dance yang bernama DeeDenVil. Jadi, aku dan Tania serta Carmelita sangatlah dekat.

Aku pun tidur sekamar dengan Sherin, Abel, dan Evangeline. Aku sabgatlah bahagia, karena hanya kelompok aku yang tidak digabung dengan kelas lain. Aku satu ranjang dengan Sherin, sedangkan Evangeline bersama Abel.

Hari itu sangatlah seru. Saat sampai, kami bermain games Save the Queen dan spons air. Tetapi aku hanya bermain games Save the Queen karena tidak boleh memilih dua permainan.

Saat selesai sesi merenung, kami pun disuruh untuk tidur. Karena kamar Carmel dan Tania tepat bersebrangan dengan kamarku, Tania dan Carmel masuk ke dalam kamarku, mematikan lampu, dan menyalakan senter serta lagu layaknya disco. Kami bersenang - senang. Saat itu aku sangatlah bahagia. Tidak ada yang lebih bahagia dibanding kejadian ini. Kejadian ini tidak akan dilupakan.

Hari esok pun telah tiba. Aku sangat senang ketika kita menuju air terjun. Tetapi, saat kami berjalan menuju air terjun, aku hanya bersama Sherin, Abel, dan Tanichi, kakak kelas ku. Sedangkan yang lain hanya berduaan dengan pasangannya masing - masing. Aku sudah memanggil mereka, tetapi mereka tidak memperdulikanku, seakan mereka lebih mementingkan pasangannya dibandingkan sahabatnya sendiri. Aku sangatlah sedih.

Saat sampai di air terjunnya, aku sangat senang dan berfoto - foto. Dan seperti biasanya, banyak yang berpasang - pasangan. Tetapi, aku tau, pasti disaat mereka tidak lagi bersama pasangannya, mereka akan mencari lagi sahabatnya. Aku sudah tau sifat seorang sahabat.

Akhirnya pun kita pulang. Huh, sangat melelahkan, tetapi aku sangat bahagia karena bisa tidur bersama sahabat - sahabatku. Semua kenangan ini tidak akan ku lupakan.

Saat pengambilan rapot, aku berfikir akan bisa mendapatkan nilai terbaik. Dan ternyata benar, aku mendapatkan ranking 4. Aku merasa, nilaiku semakin bertingkat drastis. Dulu, nilaiku selalu di bawah 70. Tetapi sekarang, nilaiku hampir semuanya di atas 70. Menurutku, ini semua berkat sahabat - sahabatku yang telah menyemangatiku untuk terus giat belajar. Terima kasih :)

Sekolah Merubah HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang