Entah kenapa semenjak SMP, penampilanku berubah. Aku jadi lebih merawat diriku. Dan karena penampilanku berubah, banyak sekali yang menyukaiku. Bahkan dalam 2 hari, sudah ada 3 orang yang menyukaiku. Tapi, semuanya ku tolak karena aku memiliki sifat yang mudah sekali bosan dengan lelaki. Jadi, aku tidak mau menyakiti lelaki itu.
Ada seorang lelaki, sebut saja Henly. Hampir setiap hari dia mengantarkan coklat kerumahku. Bahkan orang tuaku sudah mengenal dia. Dia seiman denganku. Tetapi saat dia menembakku, aku menolaknya karena alasan yang sudah kuberitahu.
Satu kejadian, aku bingung dengannya. Aku merasa dia seolah - olah sangat berubah. Atau mungkin hanya perasaanku saja?
*chat BBM*
Safara: Okay..
Henly: *read**10 menit kemudian*
Henly: Received image
Dia memberiku suatu screenshot percakapan dia dengan seseorang. Topiknya sedang membicarakanku
Orang tak dikenal: Dia itu klo sama orang songong.
Orang tak dikenal: Dia juga kegatelan banget, dulu aja cowo gue dideketin.
Henly: ohh begitu.. okeyAku membacanya dengan perasaan kaget dan kesal. Pasti orang yang memfitnahku iri denganku karena Henly yang menyukaiku sangat lama. Aku segera memberitahukan kepada Henly bahwa semua itu fitnah. Aku ingin sekali tau siapa orang itu sebenarnya, tetapi Henly sampai sekarang pun belum memberitahukan kepadaku.
Akhirnya, sampai sekarang aku dan dia tidak berhubungan lagi. Atau bisa dibilang dia percaya dengan orang tersebut. Aku menceritakan kepada temannya Henly dan juga temanku, Hanny namanya.
"Ohh gitu... Jelas lah, kalo Henly percaya sama itu orang, berarti Henly suka sama lo tuh cuma main - main!" Ucap Hanny. Aku pun tersadar dan ber-oh ria.
Ada juga lelaki yang suka kepadaku, tetapi juga suka kepada teman dekatku, Abel. Lelaki tersebut bernama Eslo. Tetapi, dia pun sekarang juga sudah tidak menyukaiku ataupun Abel walau aku masih bercontact dengannya tentang bisnis.
Ada orang yang menyukai fotoku di Instagram, Jason namanya. Dia tampan dan putih. Aku pikir dia orang yang sombong. Ternyata, dia sangat friendly. Sekarang aku sedang dekat dengannya.
Aku bertemu dia di sekolahku. Dia memakai baju berwarna hitam dan aku baru saja sampai di sekolah. Dia pun duduk di bangku yang berada disekolahku. Karena aku tidak ada tempat duduk, jadi aku hanya berdiri di depan dia. Dia menyuruhku untuk duduk di pangkuannya. Aku pun mengantuk dan menutup mata untuk menghilangkan kantuk. Dia memelukku sambil mengelus rambutku. Kemudian dia mencium keningku. Oh my God!! Aku pun tersontak kaget.
Aku TERBANGUN!! Ternyata itu semua hanyalah mimpi :') aku dan dia belum pernah bertemu karena kita berbeda kota. Tetapi aku punya rencana untuk bertemu dengannya. Dia orang yang romantis, jadi aku harus memiliki iman yang kuat :')
Hai guysss.... pendek banget ya? Iya emang pendek banget soalnya cuma segitu doang romantic story nya wkwkwk.. doain gue supaya aas ketemu dia, gua gak mati klepek klepek ya gakdeng canda.
Ceritanya cuma sampe sini doang yaa.. Tenang aja.. gue bakalan bikin cerita lagi kok.. tapi belom tau ceritanya apa hehehe.. makasih semuanya yaa yang udah bacaa.. thanks for all dadaahhh~