11.

225 9 2
                                    

Sekarang aku sudah menginjak kelas 8. Aku berfikir di kelas 8 ini, ingin menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, dan ingin menjadi ranking 1. Awalnya, aku berharap ada anak baru, ternyata tidak. Aku sangat sedih. Tahun ini, kelas 7 sampai kelas 9 tidak ada anak baru sama sekali. Menyedihkan.

Aku tidak sabar untuk MOS kelas 7. Aku ingin merasakan rasanya mengeMOS adik kelas. Ternyata rasanya memiliki adik kelas di SMP itu sangat menyenangkan. Aku menjadi dokumentasi, jadi aku harus membawa hp ku. Padahal, aku sebenarnya tidak diizinkan untuk membawa hp ke sekolah, tetapi aku diam - diam saja.

Setelah semua ini berlalu, aku pun mendapat kabar bahwa ada anak baru. Diantara kelas 8 atau 9. Aku sangatlah penasaran. Hari - hari telah berlalu, ternyata anak baru tersebut adalah anak yang pernah aku kenal dan sempat terkenal di sekolah lain. Anak barunya ada 3, yaitu kelas 8, 9, dan 10. Mereka bertiga merupakan atlet bulutangkis. Aku sangatlah bahagia. Tetapi, kabar menyedihkannya, mereka masuk sekolah max. 1 minggu 3 hari. Jadi, aku akan jarang menemui mereka.

Semakin hari, aku pun semakin memiliki banyak sekali kegiatan. Mulai dari paskibra, menyanyi solo, sampai lomba untuk 17 Agustus. Dan semua lomba yang diadakan untuk 17 Agustus, semuanya aku lakukan, kecuali 1. Lomba - lombanya adalah tarik tambang, estafet spons air, dan pipa bola. Yang tidak aku ikuti hanyalah pensil botol, karena aku tidak ingin.

Besok hari dimana aku paskibra. Doakan semoga lancar ya guys.. Thanks :)

Sekolah Merubah HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang