Stuck On You Part 1

523 22 0
                                    

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Setiap perpisahan, pasti meninggalkan bekas luka yang lama membekas, entah pada siapa itu. Begitu juga engkau..luka membekas terlalu dalam dihidupmu, terimakasih untukmu.

~Yang mencintaimu~

•••••••

"Naomi wake up!!!!!!!!!!" Seru seseorang sambil menarik selimut nyaman ku ini.

"Uh, cmon babe.. Ini hari pertama mu di SMA. Kau tak boleh telat sweetheart" seru laki2 dengan suara agak cempreng membangunkan ku dengan lembut.

"Astaga lou...mengapa kau mengganggu sekali? Aku baru saja mimpi berciuman dengan zayn malik kau tahu!" Ucapku dengan penuh kemalasan. Sungguh, aku sangat2 mengantuk. Mungkin karna semalaman aku habis begadang menonton film,dan aku lupa kalau hari ini aku sudah harus masuk sekolah. Sekolah pertamaku di SMA. Ah ya, namaku Naomi Lee Tomlinson. Teman2 memanggiku nou/nom. Dan aku mempunyai kakak bernama Louis William Tomlinson. Ya,kau tahu..aku sangat menyayangi brother ku yg satu ini, aku sangat bersyukur pada tuhan bisa punya kakak laki2 seperti lou. Oke, sudah bisa ditebak kalau hari ini memang hari pertama ku sekolah,jujur aku sangat gugup. Berhubung, banyak yg mengartikan masa SMA itu masa2 indah,masa2nya gaul,masa2 dapet pacar cogan. Astaga, yg terakhir aku tidak berharap lebih...jujur, aku sama sekali tidak tertarik dengan yang namanya "cinta" entah mengapa.

"Ohhh bagus sekali, rupanya adikku sudah mulai berpikiran mesum ya" ucap louis asal. Apa2an dia, aku kan hanya bermimpi..bukan aku yg mau bermimpi berciuman dengan zayn malik artis terkenal itu. Tapi ya, kalau kenyataan sih boleh juga.

"Kau ini berisik lou. Baiklah, aku bangun"

••••••••••

"Good luck sweetheart. Be careful, don't forget for share ur experience with me after u at home" seru louis saat kami sampai di depan sekolah baru.

"Kau berlebihan lou! Aku hanya sekolah, bukan menjadi bocah petualang. Sudahlah, aku turun dan kau cepat pulang".

"Oke byeeee nou"

FYI..aku itu wanita yang sedikit tomboy, dibalik ketakutan ku dengan SMA bukan berarti aku juga takut dengan teman2nya nanti. Di smp, aku termasuk wanita yg cukup ditakuti karna teman2ku semua nya pria.

Aku melangkah masuk gerbang sekoah, menelusuri setiap sudut sekolah. Hingga menemuka kursi panjang di dekat sebuah ruang bertuliskan "ruang BK" dan aku memutuskan untuk duduk sambil menunggu pengumuman selanjutnya, suasana sekolah mulai ramai. Saat ini aku tidak bisa membedakan yang mana anak baru dan kakak kelas huft. Tidak penting juga sih.. Aku duduk disini cukup lama, sampai aku melihat sosok pria dengan mata biru dan rambut nya yg pirang memperhatikanku dari kejauhan. Awalnya aku heran dengan pria itu, tapi lama2 aku tidak memperdulikannya.

••••••

"Hai, nama gue Sashi. Sashi William" seru seorang wanita dengan rambut hitam legan sebahu dan memiliki wajah yang sangat cantik. Aku ulang, wanita ini sangat cantik..aku yakin dia bakal jadi famous di sekolah. Aku yang melamun karna melihat wajah nya yang cantik tersadar karna sashi menepuk pipiku pelan.aku melihat sashi dengan wajah yang tak bisa diartikan, Oh tuhan..jangan2 dia berpikir kalau aku ini penyuka sesama jenis.

"oh hai Sashi, gue Naomi Lee Tomlinson.you can call me anything you want haha" seruku sedikit tertawa. Memang benar, waktu smp aku menyetujui semua nama panggilan yg teman2ku berikan. Entah itu nomi/emi/nou/umi/atau nama tengahku lee. Tapi aku tidak terlalu suka dengan nama tengahku, di media sosial ku pun hanya memberi nama "Naomi Tomlinson" entahlah, aku merasa nama Lee membuatku terlihat memiliki keturunan china. Padahal tidak sama sekali. Oke skip basa basinya.

"Hm..okay, anything i want? Okay numi"

"numi? Hahaha yaaa apapun yang kau mau Sissy"

Okey. Sebaiknya aku bersyukur karna secepat ini bisa mendapatkan teman yang...ya terlihat asyik dan sejalan denganku. Bahkan kami sudah memiliki panggilan sayang "mungkin".

Mau tau crita selanjutnya tetap ikuti Stuck On You,trus comment and like trus ya biar cepat lanjut crita yng part selanjutnya

Stuck On You(Niall Horan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang