"Oke, tak masalah kalau kau belum mau menceritakannya.." Seru Sashi, yg kemudian meninggalkan ku.
Sashi meninggalkan handphone nya di atas meja, entah aku merasa apa tapi aku membuka hanphone Sashi dan membuka chat line nya. Aku tidak tahu apa niatku, tapi tidak sengaja aku melihat user "niall" ada di chat line Sashi. Segera aku membuka nya
"Pagi sunshine" seru Niall si chat itu. ASTAGA hampir saja aku menganga. Hatiku tambah nyeri melihat chat sashi Niall ini.
"Pagi Niall" fuck. Kenapa Sashi merespon nya? Apa dia lupa denganku? Aku buru2 mengeluarkan chat aplikasi line nya, takut Sashi melihatku.
•••••••
"Hai nom" sapa Niall saat aku melewati kelasnya. "Nomiiiii!!" Panggil Niall dari belakangku. Aku berusaha acuh dengannya, sangat acuh. Sampai aku tak mendengar lagi suara Niall memanggilku.
"Heiii...mengapa kau buru2 sekali numi?" Astaga. Sekarang Sashi,aku sakit jika melihatnya tapi dia masih sahabatku. Aku hanya menggeleng, dan berlalu meninggalkan sekolah, aku hanya ingin cepat sampai rumah dan melepas benan pikiran ku di atas ranjang.
••••••
"Leeeee!!!! Ada tamuuuuu untukmu!!!" Kudengar samar2 ada suara Louis sedikit berteriak dari liar kamarku. Tidak terasa aku tertidur lama sejak pulang sekolah tadi dan sekarang pukul 08.00 malam
KREKK. Benar itu Louis, dan dia sekarang di dalam kamarku.
"Ada tamu untukmu.." Kata Louis memperjelas.
"Hmmmmm" ujarku dengan menutup mataku lagi.
"Bangunlah sebentar nona Lee..ada tamu untukmu" aku tetap diam tidak menggubris. Sampai akhirnya Louis menarik selimutku dan menggotong tubuhku ala bridal. Lantas aku terbangun gelagapan.
"Astaga Lou! Apa yg kau lakukan? Turunkann akuuu sekarang!!!" Kataku berteriak. Beruntung Louis segera menurunkan ku.
"Kau dengar kataku tadikan?"
"Iya aku dengar" balasku mengiyakan tapi sedikit malas. Segera ku keluar kamar dan menemui tamu itu. Aku sedikit kaget saat tiba2 melihat Harry sudah duduk diruang tamu rumahku.
"Harry?" Ujarku.
"Hai Naomi..kau sudah tidur ya?" Katanya sambil tersenyum. Sangat harus diakui kalau Harry memiliki senyum indah yg dihiasi dengan lesung pipi.
"Tidak kok..aku hanya sedang tiduran"kataku berbohong.
"Rupanya kau sudah memiliki gebetan baru lee? Dimana Niall?"
Niall? Lagi2 aku mengingat nya gara2 Louis pengacau menyebut namanya. Baru saja ku lupa setelah tidurku tadi.
"Louis..kau diam atau ku lempar..." Kataku sambil mencari barang yg bisa kujadikan ancaman pada Louis.
"Kulempar vas bunga!" Seruku belaga serius, padahal tidak sama sekali. Memang nya aku psikopat yg tega membunuh kakaknya sendiri.
"Galak sekali kau rupanya...baiklah ku tinggal kalian kalau begitu" balasnya sambil beranjak masuk ke kamarnya.
"Jadi, darimana kau tahu rumahku?"
Tapi setelah menatap Harry, aku kembali mengingat Niall. Entah karna dia sahabat pria itu atau apa, yg jelas aku teringat Niall dan juga...Sashi. Ah ya, Sashi dari tadi aku membaca line nya aku tidak mengobrol dengannya, aku masih tidak percaya kalau bisa seperti ini. Mungkin aku harus bertanya dengan Harry siapa kekasih Niall sebenarnya.
"Kau melamun lagi?" Tanya Harry, yg menepuk pahaku pelan.
"Tidak..bisa kah kau tidak mencoba S O K TAHU?" Kataku sambil sedikit menekan beberapa kata. Tapi Harry hanya diam, dia juga tak menjawab pertanyaanku dr mana dia tahu rumahku selain Niall. Apa mungkin dr Niall? Ya bisa saja sih.
"Oh ya Harr..kalau boleh kutahu,siapa kekasih Niall sebenarnya?"
"Kau yakin ingin tahu? Memangnya tidak sakit?" Hah, apa2an si Harry ini? Dia mau meledek atau apa? Tapi dari bicara nya, sepertinya aku tahu siapa orangnya.
"Aku sudah bilang,kami hanya teman. Untuk apa aku sakit?"lagi2 ku berbohong.
"Baiklah..Kekasih Niall itu temanNya sewaktu di smp. Namanya Kenya."
Aku kaget mendengar pengakuan Harry. Nama yg disebutkan bukan nama Sashi ? Melainkan nama wanita yg tak ku kenali, dan yg pasti lebih menawan dariku. Mungkin dia setipe dengan Sashi. Lalu, apa hubungannya dengan Sashi? Mengapa ucapan selamat pagi Niall begitu memiliki arti?ah sangat banyak pertanyaan di otakku, tanpa bisa ku luapkan.
Mau dilanjutkan critanya???
COMMENTS AND LIKE trus jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On You(Niall Horan)
FanfictionBella sebagai Naomi Lee Tomlinson Louis William Tomlinson sebagai Himself Niall James Horan sebagai Himself Devina Amadea sebagai Sashi William