"Kenapa tadi malam kau tidak membalas line ku sih?"
"Aku ngantuk sissy..."
Lagi2 sashi membahas percakapan tadi malam. Sungguh, aku tidak perduli siapa yg ingin kenal denganku itu.
"Pantas saja tidak dibalas. Bagaimana, boleh aku kasih kontak mu?"
"Terserah kau lah .. Siapa semalam namanya neill? Naill?"
"Niall naomi! Astaga, kau ini bukan pengingat yg baik rupanya"
Dia salah. Aku merupakan orang yg mengingat apapun dengan baik. Tapi sungguh, aku tidak perduli dengan pria bernama neill atau naill atau niall itu.
"Okey, nanti malam kuberitahu"
•••••••••
Kantin terasa sangat sempit kali ini. Entah apa yg membuat sashi mengajaku turun ke kantin, karna biasanya kita hanya makan bekal di kelas. Tapi sekarang, huh merepotkan.
Aku kembali melihat pria pirang itu memperhatikanku dari kejauhan. Aku segera membuang muka, lagi2 kukatakan..itu tidak penting.
•••••••
From : Sashi will
"Dia ingin kenal lebih dekat denganmu"
Astaga, sashi..ternyata dia benar2 me line ku. Lagi2 dia membicarakan pria yg ingin mengenalku itu.
"Terserah kau saja lah sashi. Kalau dia memang ingin mengenalku. Cobalah dia hubungi aku duluan"
Balasku. Aku tidak tahu, mengapa aku membalas seperti itu. Di dalam hatiku aku juga penasaran dengan pria bernama Niall itu. Mungkin dia memang ingin berteman, yaaa kenapa tidak.
"Dia tidak bisa meng add id line mu numi"
Lagi2 line dari sashi.
"Astaga sashi. Yasudah mana sini aku yg add"
" id NiallJHoran" sashi mengirimakn sebuah id line . Aku hanya membaca line sashi yg itu, aku segera mentup aplikasi line dan berpikir sebentar lalu kembali men chat sashi.
"Bagaimana dia bisa mengenalku? Aku saja tidak kenal dia"
"Dia itu temanku. Sepertinya dia tertarik denganmu"
Aku terkejut dengan line nya yang barusan. Niall, tertarik denganku? Ada2 saja sashi ini. Mungkin maksudnya niall tertarik dengan nya bukan dengaku. Tapi dia typo mengetik tertarik denganku. Aku mengurungkan untuk meng add id line NiallJHoran, tapi sedikit terpikir ucapan sashi barusan.
•••
Aku terus memperhatikan iphone ku. Dan akhirnya aku mengetik sebuah id line bertuliskan "NiallJHoran" aku memberanikan diri untuk memulainya.
Aku melihat nama bertuliskan "Niall" di new friend line ku. Aku menunggu, entah apa yg kutunggu. Tapi dihati kecilku berkata, kalau aku menunggu niall niall itu mengirim chat pada ku duluan. Tanpa sadar, aku tertidur dan pulas kemudian.
••••••••
"ASTAGA AKU TELAT!!!!" Teriakku saat melihat jam dinding menunjukkan pukul 9 pagi.
Aku bergegas mandi dan segera keluar kamar. Dan tersadar kalau orang2 dirumahnya sedang asyik menyibukkan diri mereka masing2 dan terlihat tenang2 saja. Terutama mom dan dad nya begitu juga Louis.
"Astaga, kau semangat sekali menjadi anak SMA sampai hari minggu begini masih pakai seragam" louis tertawa lepas diikuti dengan tawa mom dan dad.
"Kau tidak sedang bermimpi kan sayang?" Seru mom yg masih tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On You(Niall Horan)
FanfictionBella sebagai Naomi Lee Tomlinson Louis William Tomlinson sebagai Himself Niall James Horan sebagai Himself Devina Amadea sebagai Sashi William