You always In My Heart
Chapter 1
~HAPPY READING~
Di liburan sekolah musim dingin,dengan kencangnya hembusan angin di pagi hari. Seorang namja yang sangat manis membangunkan kekasihnya.Dia adalah 'Byun BaekHyun'.Dan seorang namja bertubuh jakung yang sangat tampan'Park ChanYeol'.Dia adalah kekasih byun BaekHyun.
-------------------------------------------------------------
"Yeoll......ayo bangun..."Baekhyun dengan susah payah membangunkan kekasihnya yang sangat malas ini.Dan hanya di balas'ummm' oleh Chanyeol.*Chanyeol Pov*
"Yeoll....ayo bangun...".Sebenarnya aku sudah terbangun sejak tadi pagi.Aku hanya ingin menjahili kekasihku yang sangat manis ini.
"Yeoll bangun...Kau sudah berjanji untuk membeli kan ku es krim hari ini!!!!!!.."."Ne Namjaku yang cantik..".
Aku membuka mataku secara perlahan untuk menyesuaikan cahaya matahari yg sangat terang.Dan aku rasa BaekHyun tertunduk malu karena perkataan ku tadi.'huh sepertinya aku berhasil'.*BaekHyun Pov*
Sekarang aku tertunduk malu dengan pipi seperti tomat,Karna pujian dari seorang Park Chanyeol.
Tapi setelah aku menyadari jika aku ini namja.Aku langsung memukul lengannya."Arrrggh Sakit.....!kenapa kau memukul ku?Eo'h?...!."Kau taukan aku itu namja!!!"."Ne...kau memang namja saking tampannya kau menjadi sangat cantik!".Balas ChanYeol,Akupun hanya menpoutkan bibirku saat Chanyeol Berkata seperti itu.
"Baek apa kau marah..?Mian...telah membuatmu marah....?"Chanyeol menyesali perbuatannya.Grepp
*Author pov*
ChanYeol membawa BaekHyun dalam dekapannya."Mianhe..Baekki?..Mian...?."Baiklah aku memaaf kan mu tapi kau harus janji..-?.Baekhyun menggantungkan perkataannya."-Kau harus membelikan ku es-krim...!"Chanyeol melepaskan pelukannya"Baiklah.!Tak masalah!."akhirnya Chanyeol menuruti permintaan Baekhyun.Yah itulah mereka,sepasang kekasih yang sangat mesra.Membuat semua siswa....bukan!.tapi semua orang iri melihatnya.Bagaimana tidak?mereka benar benar romantis.Mereka Berdua terlahir dari keluarga yang sangat terpandang.'Kim Joon Myun&Zhang Zixing' adalah orang tua Chanyeol yang sangat kaya,dan memiliki perusahaan-perusahaan besar di Korea.Sedang kan 'Byun Minseokk dan Kim jongdae.adalah orang yang sama,dengan Kim jong myun.Memiliki banyak perusahaan-perusahaan di China.Chanyeol memang orang yang sangat romantis.Terbuktu pada saat ChanYeol menyatakan perasaannya kepada Baekhyun di tengah lapangan.
To Be Continue.
Mianhe,Ne? Ff ny acak-acakan.
Terlalu pendek?Mianhe..
makasih ya???
Like,Follow and Coment.
Gomawo!!Saranghe!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)
FanfictionChanBaek Shiper Hunhan Shipper Kaisoo Shipper Fanfiction