Chapter 5

16.4K 776 9
                                    

"Sudah lu!hentikan lu!aku sudah tak apa-apa"

         
        ~You Always In My Heart~
                  
                      ~Chapter 5~

                 ~Happy Reading~

*Author Pov*

"Huft,untung saja Baekhyun membelamu Park Yoda!.Kalau tidak,mungkin kau pulang hanya tinggal tulang!"

"Sudah Hannie,ayo nanti kita terlambat ".

Sehun yang tau kalau Luhan saat ini dalam mode emosi yang sangat memuncak,Dia berusaha menenangkan Luhan dengan pelukannya.

"Ayo Jonginnie!"

"Baiklah.Tapi aku mau mobil kita berada di belakang mobil Chanyeol.Jadi aku bisa mengawasi mereka!"

"Terserah kau Jonginnie,Kaja!"

Jongin memang orang yang sangat perhatian kepada Baekhyun.Mungkin karena Baekhyun adalah kakak sepupunnya dan appa Baekhyun yang membiayai semua kebutuhan Kai.Karena orang tua Kai telah tiada.

"Ayo Baek!"

"Baiklah Yeol!"

Dan akhirnya Baekhyun dan Chanyeol memasuki mobil mereka.Didepan mereka ada mobil Hunhan yang akan berangkat lebih dulu.Karena mereka yang mengetahui tempatnya.Sedangkan di belakang ada mobil Kaisoo.
Yak seperti kemauan Kai tadi.Dia ingin di belakang mobil Chanyeol agar dapat mengawasi kakak sepupunya itu.

*Chanyeol Pov*

Aku akui kalau aku salah.Tapi kurasa Baekhyun juga salah.Kenapa sia tak memberitahuku jika akan ke Namsan Tower apa lagi bersama Kaisoo dan Hunhan.Huftt apa dia tidak sadar aku hanya ingin berdua dengannya.Tapi?Arrrgghh Sudahlah.

"Baek.. Maafkan aku..Aku salah "

Meminta maaf kepada Baekhyun.Bukanlah hal yang mudah.Karna itu aku meminta maaf kepada Baekhyun dengan menggenggam tangannya dengan tangan kanan ku.Aku tak mungkin lupa dengan keadaanku yang sedang menyetir mobil.

"Ne yeol. Lagi pula ini bukan sepenuhnya kesalahanmu.Aku juga salah karena tak memberi tahu mu sebelumnya.Mianhe Jeongmal "

"Ne.Jadi kau memaafkanku?"

"Ne"

"Gomawo Baek!"

*Author Pov*

Kebetulan sekali mereka sedang berhenti di jalan.Karena lampu merah.Dan Chanyeol mendekatkan wajahnya kepada Baekhyun sambil memejamkan matanya.Dan..

Cupp

Baekhyun yang merasakan lumatan lembut Chanyeol. Akhirnya dia ikut memejamkan matanya.Dan sedikit membuka mulutnya dan membiarkan lidah Chanyeol melesak kedalam mulutnya.Dan terjadilah perang lidah diantara mereka berdua.

Beruntung lampu hijau belum menyala.Tapi Kai yang melihat mereka berciuman di dalam mobil.Apa lagi banyak orang yang melihatnya,Kai langsung membunyikan klakson nya sekeras mungkin.Dan membuat bibir Baekhyun dan Chanyeol yang sedang bertautan itu terlepas.Chanyeol benar-benar membenci Kai sekarang.

"Cihh mengganggu saja!"

"Tak apa kita bisa melanjutkannya di rumah nanti!"

"Benarkah?Jinja?"

Chanyeol benar-benar senang dengan Baekhyun yang menginjankannya bermain dengannya malam ini.

"Jangan harap kau bisa berjalan dengan normal besok Baek!"

"Aiish terserahmu!Sudah cepat jalan.Kau membuat semua kendaraan menunggu!"

"Baiklah Baek".

@NamsanTower

Akhirnya mereka.sampai juga di namsan tower.Meskipun mereka sudah berkali-kali pergi kesini.Tapi kali ini ada rasa berbeda.Mungkin karena sebelumnya mereka belum memiliki kekasih.

"Apa yang kau lakukan pada kakak ku tadi yeol!?"

Kai benar-benar menunjukan ekspresi yang sulit di tebak.Tatapannya kepada Chanyeol yang terbilang cukup err horor itu membuat sang kekasihnya takut.

"Sudahlah jonginniee mungkin mereka sudah baikan.Sekarang kau harus minta maaf padanya.Dia juga akan menjadi kakak mu nanti!"

"Benar yang kau katakan Kyungsoo.Hei cepat meminta maaf padaku aku ini kakak mu!"

"Cihh.kau belum resmi menjadi kakak ku!"

Kai membalas perkataan Chanyeol dengan pedas.Membuat yang menjadi topik pembicaraan angkat suara.

"Sudahlah jonginniee.meminta maaflah pada channie!"

"Ne.Ne!Park Chanyeol kumohon maaf kan adikmu yang sangat sayang kepada kekasih mungilmu ini?"


To Be Continue

Maaf ff nya acak-acakan.

Maaf juga alurnya kecepetan and gaje'

Vote,Coment,and Follow me please

Gomawo!

You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang