"Kau harus istirahat dulu,tubuh mu banyak luka lebam!""Baiklah,baby Kyungg"
~You Always In My Heart~
~Chapter 7~
~Happy Reading~
@Chanbaek Apartemen
Brakk.
Baekhyun menutup pintu apartemennya dengan cukup keras,sehingga Chanyeol yang tadi nya ingin masuk apartemennya.Jadi terhuyung ke belakang karena jidatnya yang terkena pintu dengan cukup keras.
"Yakk...Kim Jongin lihat saja kau nanti.Itu semua belum seberapa!"
Baekhyun langsung berteriak dengan cukup keras di balkon apartemennya.
Krek
Pintu kamar ChanBaek terbuka,menampilkan sosok tinggi dengan jidatnya yang agak menonjol(?)karena benturan pintu tadi.
Baekhyun yang melihat kekasihnya sedang seperti dalam keadaan marah,kesakitan,kesal dan campur aduk.Dia langsung berjalan menyusul Chanyeol yang sudah berbaring di ranjangnya.
"Awww..sakit!"
"Mianhe...apa yang terjadi denganmu?"
"Kau tau ini semua karena aku ingin masuk apartemen dan kau DENGAN TIBA-TIBA MENUTUP PINTUNYA!APA KAU TAU ITU EOH?"
Baru kali ini Baekhyun mendengar Chanyeol kembali membentaknya setelah 3bulan mereka menjadi kekasih.
Baekhyun mencoba merunduk,untuk menahan air matanya.Namun sepertinya air matanya tak bisa di ajak kompromi.
"Hiks hiks m-mianhe yeol,a-aku benar-benar tak sengaja!,hiks hiks mianhe yeol!"
"Hhmm kenapa kau menangis sayang hemm?.Apa karena tadi aku membentakmu eoh,mianhe Baek! Kumohon berhenti menangis ne?".
Grebb
Chanyeol memeluk Baekhyun berusaha untuk menenangkan si kecilnya ini.
"Sudahlah jangan menangis?Ne"
Chanyeol meregangkan pelukannya dan mengusap pipi Baekhyun yang penuh dengan air mata menggunakan ibu jari nya.
Cuppp
Chanyeol mencium lama kening Baekhyun pertanda kalau dia sangat mencintai Baekhyun.
"Yeol... Mianhe?"
"Ne,aku sudah memaafkan mu"
"Gomawo yeol"
"Ne".
Akhirnya mereka berdua kembali berbaikan.Dan sepertinya Chanyeol mulai melupakan kejadian tadi.
"Tunggu,aku akan mengobati luka mu!"
"Tidak usa-"
"Ssttt jangan menolak pemberianku,aku akan turun ke bawah mengambil kompres(?) dan kau tunggu di sini ne?"
"Baiklah"
Dug dug dug
Suara derapan kaki Baekhyun yang menuruni tangga menggema di seluruh ruangan Chanyeol.
Dengan sigap Baekhyun segera menuju dapur untuk mengambil seember(?)air hangat dan menuju kamar Chanyeol.
Tidak lupa dia membuka lemari Chanyeol untuk mengambil handuk kecil,yang akan ia gunakan untuk mengompres jidat Chanyeol yang kejedot pintu tadi.
Baekhyun langsung mengambil posisi duduk disamping Chanyeol yang tengah berbaring di kasur king sizenya.
"Mianhr yeol, mungkin akan sakit.Karna luka lebammu cukup parah"
Baekhyun mulai mengompres jidat Chanyeol yang sudah membiru.
"Aawww,pelan-pelan Baek!"
"Ne yeol."
Setelah kurang lebih 30 menit Baekhyun mengompres jidat Chanyeol. Dan tangannya sudah cukup pegal.Akhirnya Baekhyun ikut membaringkan tubuhnya di samping Chanyeol.
"Sudah lah,ku rasa sudah cukup.Sekarang kau istirahatlah chan"
Baekhyun terduduk dan meletakkan ember(?) tadi di atas meja.dan ikut tidur di samping Chanyeol.
Chanyeol tidur dengan posisi memeluk pinggang Baekhyun, sedangkan Baekhyun menatap indah lekuk wajah Chanyeol.
"Saranghe Park Chanyeol mimpikan aku ne?"
"Nado Saranghe Byun Baekhyun"
Cuppp
Chanyeol mengecup bibir Baekhyun sekilas dan terlelap.Bersiap untuk hari esok karena mereka harus kembali sekolah.
@HunHan Apartemen
"Sehun-ahh bisa tidak kau menasehati kaka' mu itu?"
"Mwo?bukankah dia adikmu lu?"
"Yakkk..kau ini!"
Pletak
"Awww!!kenapa memukulku eoh?"
"Aku sedang emosi hun!"
"Sshhttt tenanglah,sekarang kau siapkan makan malam untuk ku!"
"Ahhh baiklah!"
Luhan pun bergegas menuju dapur untuk membuatkan sang calon suamimya itu makan malam.
Sedangkan Sehun sibuk dengan urusannya sendiri di kamar mandi.Yaa walaupun dia orang yang simple tapi kalo urusan mandi dia paling lama sendiri.
"Hun cepat,makanan sudah ada di meja.Cepat keluar!kau kira aku juga tak ingin mandi eoh?"
"Ne...sebentar lagi Lu!"
"Yakk...Cepatlah Ooh Sehun!"
Luhan yang sudah selesai dengan urusan memasaknya.Akhrinya dia masuk ke kamarnya dan mengetuk pintu agar Sehun segera menyudahi mandinya.
"Yakk kau lama sekali!"
Luhan meneguk ludahnya kasar saat melihat Sehun dalam keadaan naked,menunjukkan abs nya yang errr,rambut yang basah dan acak-acakan dan air yang menetes dari dahinya menambah kesan tampan dari seorang ooh Sehun.
"Waeyo?Terkejut eoh?kau suka?mau bermain denganku malam ini?"
"Andwae!!! Siapa yang tergoda denganmu eoh? Minggir aku akan mandi!"
"Mau aku mandikan umhh?"
"Andwae!!!!!"
Brakkkk
To Be Continue
Hehe Chapter Ini Author Sengaja
Bikin Genre yang Humor,Tapi nggak
lucu ya?Maaf Ff nya acak-acakan
Vote,Coment,And Follow Me
Follow My Ig : Kim_joon_myun
GOMAWO!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)
FanfictionChanBaek Shiper Hunhan Shipper Kaisoo Shipper Fanfiction