Chapter 6

15.3K 755 15
                                    

"Ne.Ne!.Park Chanyeol kumohon maafkan adikmu yang sangat sayang kepada kekasih mungilmu ini"

~You Always In My Heart~

~Chapter 6~

~Happy Reading~


*All Author Pov*

"Aku tak mau memaafkanmu!!"

Chanyeol tak memaafkan Kai, Sepertinya dia ingin menjahili adik nya yang seperti tiang ini.

"Yakk.Park Chanyeol kenapa kau tak memaafkanku eoh?"

"Aku mau memaafkan mu,asal kau mau melakukan 'itu' dengan Kyungsoo"

"Maksudmu apa?"

"Kau harus melakukan 'itu'!baru aku akan memaafkanmu"

Kalian tau kan apa yang dimaksud dengan 'itu'.Baekhyun, Kai, Sehun, dan Luhan hanya melotot ke arah Chanyeol, setelah mendengar persyaratan yang di ajukan Chanyeol.

Sedangkan Kyungsoo hanya menundukkan kepalanya,takut kalau ia tertangkap basah kalu kali ini wajahnya merah sempurna.

"A-apa maksudmu Park Chanyeol?"

"Aku tau kau sebenarnya juga ingin kan kyungg?"

"Baiklah aku menyanggupi persyaratanmu.Dan kau baby kyungg bersiaplah"

Luhan dan Sehun yang lelah mendengar mereka berdebat akhirnya mereka memilih jalan berdua saja.

"Yakk Luhan hyung kenapa kau meninggalkan kami eoh?"

Mood Baekhyun ternyata sudah pulih.Buktinya sekarang dia berteriak dengan kencang.Membuat dirinya menjadi pusat perhatian massa(?).

"Yak Luhan hyungg tunggu!cepat channie!"

Baekhyun langsung menarik lengan Chanyeol dan membawanya berjalan menyusul Luhan dan Sehun. Sedangakan Kai dan Kyungsoo hanya berjalan dengan santai dibelakag Hunhan dan ChanBaek.

Tibalah mereka di kereta gantung di namsan tower.Ketika kereta mulai berjalan Luhan dan Baekhyun memeluk erat lengan pasangannya masing-masing karena takut dengan ketinggian

Sedangkan Kyungsoo hanya menguatkan jari-jarinya pada jari Kai. Seolah tak ingin melepasnya.

"Kalian berdua takut?hahaha lihat baby soo ku dia pemberani.Tak seperti kalian berdua.Menngandeng tangan Chanyeol dan Sehun seolah kalian akan terjun hahaha!"

Bug bug bug bug

"Awww appo!arrgghh Baekhyun Luhan apa yang kalian lakukan padaku eoh aww appo!"

"Rasakan ciuman sepatuku kkamjongg,kau benar-benar adik yang durhaka(?).Rasakan ini!"

"Aawww"

Bug bug bug

Luhan dan Baekhyun terus saja memberikan ciuman sepatunya yang sangat keras itu ke tubuh Kai.

"Aiisshh hun kau urus Luhan, aku akan mengurus Baekhyun!"

"Ne hyung!"

Chanyeol dan Sehun pun langsung menarik tubuh kekasihnya masing-masing.

"Baek kita sudah sampai.Ayo turun"

"Sebentar yeol, aku masih ingin memukuli kkamjong!"

"Sudah lah Baek!"

"Hei yeol turunkan aku,aiissh turunkan aku yeol!"

Baekhyun memberontak ketika Chanyeol memopongnya seperti karung beras.

Sedangkan Sehun sudah membawa Luhan yang juga berteriak histeeis seperti Baekhyun. Dengan secepat mungkin Sehun membawa Luhan ke dalam mobil.Atau dia akan malu setengah mati.

Dan Kyungsoo? Dia masih mengurus Kai. Karena pukulan yang di berikan oleh Baekhyun dan Luhan sepertinya sangat kuat.Sampai-sampai tubuh Kai memar sekarang.Hahah sukurlah Kai sakit jadi dia tak jadi bermain dengan Kyungsoo malam ini.

"Kau ini kenapa selalu menggoda hyungmu eoh?kau tau kan kalau Baekhyun dan Luhan sudah marah akan bagaimana?."

"Ne aku menyesal kyung!"

"Setelah semua tubuhmu membengkak kau baru menyesal?"

"Mianhe!"

"Ah sudahlah.Kajja kita pulang!"

Akhirnya mereka bertiga pulang ke apartemen mereka.Mereka tinggal satu apartemen.

ChanBaek di lantai 64.Hunhan di lantai 65.Dan kaisoo di lantai 66.

~Skip Time~

Akhirnya mereka berada dalam satu parkiran mobil yang sama.membuat Baekhyun dan Luhan kembali memberikan tatapan mematikan.

"Tunggu saja kau Kai!"

Baekhyun berteriak,dan setelah itu dia masuk kedalam apartemennya bersama Chanyeol.

Begitu juga Hunhan dan kaisoo.

"Kau harus istirahat,di tubuhmu banyak luka lebam"

"Baiklah baby kyungg"

To Be Continue

Maaf ff nya acak-acakan

Soalnya Ini Buatnya Buru-buru banget

Author janji next chapter bakal lebih
bagus

Vote,Coment,And Follow mE pLease

Gomawo!

You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang