Anyeong..Yang Otaknya Yadong Kumpul Disini....
Haiii Chapter Ini Giliran ChanBaek Yang Ena-Ena(?)
NC- 18+ ...Yang Otak Nya Yadong Forever Chat Aku Ya...Siapa Tau Kita Bisa Kerja Sama(?) HEHEHEHE
Boy X Boy .Yang Gak Suka Gak Perlu Baca...
"Ne!Selamat malam baby kyungg"
"Selamat malam"
~You Always In My Heart~
~Chapter 9~
~Happy Reading~
*All Author Pov*
Cupppp
Kai mencium kening kyungsoo lama sebelum akhirnya mereka memejamkan matanya.
@ChanBaek Apartemen
"Baek?"
"Ummm?"
Baekhyun yang merasa dirinya dipanggil akhirnya menengok.Baekhyun membelalakkan matanya karena chanyeol sedang menyeringai.Dan itu tandanya baekhyun tak akan selamat malam ini.
"Waeeeyoo?kenapa kau tersenyum seperti itu idiot?"
Chanyeol tak menjawab pertanyaan baekhyun.Justru chanyeol mendekatkan wajahnya pada wajah baekhyun.dan meniup tengkuk baekhyun,yang merupakan titik sensitifnya.
"Apa yang ingin kau lakukan,eoh?"
'Fyuhhh'
"Eungghh"
Desahan pertama telah lolos dari bibir mungil baekhyun.Dan itu membuat libido chanyeol meningkat
Tak tanggung tanggung sekarang dia melumat bibir baekhyun dengan lembut.Membuat baekhyun luluh dalam ciuman chanyeol.Cpkh Cpkh Cpkh
Suara khas orang sedang berciuman menggema di kamar chanbaek.Chanyeol mendorong tubuh baekhyun ke belakang dan menindih tubuh mungil baekhyun tanpa melepaskan tautannya.
Chanyeol Seperti seorang yang sangat profesional saat ini.Karena dia bisa melepaskan seluruh pakaian baekhyun tanpa melepas ciumannya.
Baekhyun dalam keadaan naked sekarang.Sedangkan chanyeol masih dengan pakaian lengkapnya.
"Hooshhh hoshhh eugghhh"
Nafas baekhyun yang terengah-engah setelah chanyeol melepaskan ciumannya berubah menjadi desahan yang sangat indah.Membuat siapapun yang mendengarnya pasti bakalan menegang.
Bibir chanyeol turun menuju leher putih baekhyun.menggigit kecil dan membuat tanda cinta yang sangat indah.Chanyeol menyesap dengan kuat lehen baekhyun dan akhirnya turun.
Ke niple pink baekhyun yang sudah membuatnya tak bisa menahan nafsunya sehak tadi.Sedangkan baekhyun hanya mendongakkan kepalanya sambil membuka sedikit bibirnya,membuat dia semakin terlihat seksi di mata chanyeol.
Dan desahannya pun tak bisa ia tahan.Karna permainan Chanyeol sangatlah memabukkan.
"Eungg hahhh ahhh shiiitt ouhhh"
Baekhyun mendesah oanjang saat chanyeol menyesap niplenya kuat.Seakan niple baekhyun akan mengeluarkan susu untuknya.Baekhyun membusungkan dadanya dan itu malah mempermudah chanyeol untuk menghisap niple nya.
Chanyeol sudah tidak kuat karena desahan baekhyun membuat juniornya menegang sempurna.Karena sudah tak tahan akhirnya diapun melepaskan seluruh pakaiannya juga.
Dan terpampanglah ciptaan tuhan yang sangat indah itu sedang menegang sambil mengeluarkan percumnya.Dan junior chanyeol yang terpampang jelas di depan baekhyun membuat baekhyun merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)
Fiksi PenggemarChanBaek Shiper Hunhan Shipper Kaisoo Shipper Fanfiction