Makasih Udah Baca
Please Read Typo!
WARNING!
Chapter Ini Berubah Jadi Yadong.NC
BOY X BOY
Yang Gak Suka,Mendingan
Gak Usah Baca"Mau ku mandikan eumhh?"
"Andwae!"
Brakkk
~You Always In My Heart~
~Chapter 8~~Happy Reading~
*All Author Pov*
Akhirnya Luhan melangkah kan kakinya ke kamar mandi.Sedangkan Sehun sibuk membaringkan badannya di atas ranjang.Sambil menunggu Luhan keluar dari kamar mandi Sehun berencana untuk dapat bermain dengan Luhan malam ini.
Sehun memejamkan matanya untuk sesaat.Dia merasa kalau Luhan sangat lama sekali di dalam kamar mandi.
Cklek
Bunyi pintu kamar mandi terbuka.Wangi maskulin yang di pakai Luhan sangat menggoda.
Tap tap tap
Suara derapan langkah Luhan terdengar oleh telinga Sehun, Langsung saja Sehun berdiri dan mendekati luhan.
'Sungguh, kau sangat sempurna lu'
Kali ini Luhan hanya memakai bathrobe dan tak ada lagi helai kain setelah itu.Tubuh putih,halus,dan juga ramping ini benar-benar menggoda.Sampai Sehun tak bisa menelan salivanya.
"Waeyo?"
Cupppp
Sehun mendorong tubuh luhan di pojok tembok,memegang kedua tangan Luhan untuk mengunci pergerakannya.Sehun menciumi Luhan penuh nafsu.
Sehun yang sudah cukup lama mencium bibir Luhan dan Luhan tak juga membuka mulutnya akhirnya....
"Argghh"
Luhan berteriak saat bibir bawahnya digigit oleh Sehun. Sedangkan Sehun langsung melesakkan lidahnya kedalam mulut Luhan.
Luhan akhirnya ikut menikmati lemainan Sehun dan ternyata Luhan sudah mengalungkan tangannya dileher Sehun. Saling membalas ciuman dan bertukar saliva.
Sehun melepaskan bathrobe yang di pakai Luhan. Sehingga Luhan dalam keadaan naked sekarang.
"Eunggh umhhh ahhhh"
Luhan mendesah tak karuan saat Sehun mulai meyesap dan menggigit kecil leher nya.Membuat tanda cinta yang sangat indah disana.
Sehun terus menciumi seluruh bagian tubuh luhan sambil membawa Luhan menuju ranjang king sizenya.
"Eunggh huniieeeehhh terushhhhh"
Sehun memelintir nipel merah muda milik Luhan yang sudah mengeras.Dan tak sengaja Luhan melirik kebawah dan melihat sesuatu di dalam celana Sehun mengembung.
"Ahhh Ouchhh Shiitt Kauu Nakallhh Luhh"
Sekarang giliran Sehun yang mendesah keenakan.Karena junior nya di gesekkan dengan lutut Luhan.
"Ahhh akuhh sudahhh tak tahan lu!"
Sehun langsung melucuti semua pakaiannya, sehingga Sehun sekarang juga dalam keadaan naked.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)
أدب الهواةChanBaek Shiper Hunhan Shipper Kaisoo Shipper Fanfiction