Makasih buat yang udah mau baca.
Gomawo!
You Always In My Heart
~Chapter 3~
*Happy Reading**Chanyeol pov*
"Yakk...Cepat mandi atau aku akan meninggalkan mu!!".Masih dengan malu Baekhyun menyuruh Chanyeol.
"Baiklah..Cantik!!"."Yakk..Sudah kubilang kalu aku ini nam..mmmpphhtt".Aku langsung meraup bibir manis Baekhyun.Setelah aku tau dia pasti akan berceramah seperti tadi.Aku melepas kan Ciumanku.Dan langsung berlari menuju kamar mandi.
"Baekk..?kau dimana?.."Prangg
*Author pov*
Setelah mendengar suara benda jatuh dari dapur .Chanyeol langsung berlari ke dapur.Takut terjadi sesuatu disana.
"Baek apa yang....?Baek!!Kau tidak papa?Apa yang kau lakukan,Bagaimana ini terjadi?"
Aku benar-benar panik sekarang,bagaimana tidak,melihat kekasihku dengan keadaan jari tangannya berlumuran darah.*Flash Back On*
"Sementara dia mandi bagaimana jika aku membuat sarapan untuknya?yakk.Aku akan membuatkannya sarapan sekarang?".Dengan semangat Baekhyun langsung berlari menuju dapur.Berniat untuk membuatkan Chanyeol sarapan,namun sebelumnya dia ingin mengambil piring namun piring yang ia pegang terjatuh.Membuat suara yang cukup nyaring,hingga ke lantai 2 apartemen Chanyeol.Prangg
Baekhyun berniat memungut pecahan piring tadi namun,saat ia hendak mengambil pecahan piring jari telunjuknya tergores oleh pecahan piring.*Flash Back Off*
Chanyeol yang melihat jari tangan Baekhyun berlumuran darah,reflek dia langsnung menarik dan mendudukkannya di sofa.Chanyeol langsung mengambil kotak p3k.Di ruang tamu.
"Bagaimana ini bisa terjadi Baek?. Untung saja hanya luka kecil..!""Mianhe Yeol aku hanya ingin membuatkan mu sarapan ".
"Hufft sudah kubilang kau tidak perlu membuatkanku sarapan,Kita bisa makan diluar!".(holkay)
Chanyeol memarahi Baekhyun tapi dengan nada yang sangat lembut.Agar tidak membuat namjacinggu nya itu menangis.
Setelah selesai mengobati Baekhyun. Chanyeol langsung mengembalikan kotak obat itu di tempatnya.Dan kembali duduk di sofa.Greepp.
"Minahe yeol..sudah membuatmu khawatir".
Baekhyun langsung memeluk Chanyeol. Chanyeol pun membalas pelukan Baekhyun. Sambil tersenyum selebar mungkin.Dan menciup pucuk kepala Baekhyun berkali-kali.Bermaksud untuk menenangkan namjacinggunya itu."Ne...Apakah kita jadi untuk membeli es-krim?"."Ne tentu saja yeol!".Baekhyun yang mendengar perkataan Chanyeol,reflek dia langsung berdiri dan tersenyum senang.
"Baiklah cepatlah kau berganti pakaian,Aku akan menunggumu di mobil."~Cupp~
"Terima kasih yeol!. Saranghe!"
Baekhyun mengecup singkat bibir Chanyeol.
"Nado Saranghe".
~
~
~
~
~
"Baek cepat!".
"Yak sebentar yeol!"
Baekhyun langsung menghampiri Chanyeol yang sudah terduduk di dalam mobil,sejak tadi.
Chanyeol hanya membuka mulutnya dan melotot kepada Baekhyun. dia benar-benar cantik hari ini."Sexy"
"Mwo??apa yang kau katakan Chanyeol?"
"Umm bukan apa-apa!Ayo cepat!"
"Huft Ne ne!!"To Be Continue
Mianhe ff nya acak-acakan
Terlalu pendek?
Like,Follow,and Coment
Vote terus!!Ne!
Follow my ig: Salma0188
Gomawo!Saranghe!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)
FanficChanBaek Shiper Hunhan Shipper Kaisoo Shipper Fanfiction