Chapter 10

17.6K 692 23
                                    

Sebelumnya Author Mau Minta Maaf Karena Udah Telat Update.

Author Sibuk Banget.Ini Nulisnya Aja Author Sempet-Sempetin Trus Buru-Buru.

Jadi Maaf Kalo HasilNya Kurang Memuaskan.Thanks..

"Saranghe Park Baekhyun"~~

You Always In My Heart

Chapter 10

Happy Reading

*All Author Pov*

Akhirnya Chanyeol juga ikut terlelap di samping baekhyun.Dan dengan lengan kekarnya memeluk pinggang ramping baekhyun yang masih naked.

At 06.30 KST

Tok..Tok..Tok..Tok..

"Eungh..."

Ketukan pintu di pintu kamar apartemen chanyeol membuat sang pemilik apartemen mau tak mau harus terbangun dan membukakan pintu.

"Aishh kenapa sih anak ini.."

Chanyeol yakin pasti diantara Kyungsoo,Kai,Luhan,dan Sehun yang mengetuk pintu kamarnya.Karena hanya mereka bereempat yang tahu pasword apartemen chanyeol.

"Waeyo..Luhan hyung?,kenapa kalian rapi sekali?"

Ke empat orang yang ada di depan kamar chanyeol,hanya melotot tak percaya.Bagaimana bisa ini sudah hampir jam tujuh,tapi chanyeol baru bangun tidur.

Sedangkan hari ini mereka sudah mulai sekolah lagi.Ini semua pasti gara-gara permainannya dengan baekhyun semalam.

"Kenapa kau masih acak-acakan?dan jangan bilang kalau baekhyun masih tidur!!?.Apa kau tak lihat ini sudah jam berapa eoh?"

"Ini baru jam setengah tujuh!.Memang ada apa eoh?"

Luhan menepuk jidatnya tak percaya.Chanyeol benar-benar lupa,jika hari ini mereka sudah sekolah.

"APA KAU TAK INGAT JIKA KITA HARUS SEKOLAH EOH?"

Nafas Luhan tersenggal-senggal setelah berteriak cukup keras di depan chanyeol.Sedangkan chanyeol hanya menepuk jidatnya santai.Dan teriakan luhan membuat baekhyun terbangun dan ikut berdiri di samping chanyeol.

"Ada apa ini?"

Baekhyun bertanya sambil mengucek matanya lucu.Dan lagi-lagi ke empat orang di hadapannya ini dibuat melongo dengan keadaan baekhyun,yang sepertinya juga bangun tidur.

"Baek,Yeol kita harus sekolah hari ini dan kalian belum apa-apa?Sudah cepat mandi kami akan menunggumu di mobil kai!!Kita berangkat bersama.Dan ingat jangan lama-lama"

Kyungsoo berkata sangat lembut kepada baekhyun dan chanyeol.Berbeda dengan luhan yang wajahnya sudah memerah menahan amarahnya yang sudah sangat membuncah.

Dan akhirnya Kai,Sehun,Kyungsoo,dan Luhan turun kebawah dan langsung masuk ke mobil Kai.Meninggalkan Chanyeol dan Baekhyun di apartemen untuk bersiap-siap.

You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang