Chapter 13

15.3K 698 42
                                    

~You Always In My Heart~

~Chapter 13~

~Happy Reading~

*All Author Pov*

Kyungsoo sebenarnya belum tertidur.Dia hanya pura-pura tidur,agar kai tidak mengajaknya bergerumul lagi.Dia tidak mau besok dia harus berjalan seperti pinguin.

"Ahhh..sshhh..damm!!".Desahan Kai dari dalam kamar mandi terdengar sampai kamar.Kyungsoo jadi tak tega untuk membiarkan Kai bermain sendiri.Tapi Kyungsoo tetap Kyungsoo dia tak akan berubah dari pendiriannya.Akhirnya Kyungsoo memilih tidur.Dan membiarkan Kai bermain solo.

***********************************

Pranggg..

Suara pecahan kaca terdengar dari dapur apartemen Chanbaek.Chanyeol yang ada di kamarpun langsung berlari kedapur.Dan betapa terkejutnya Chanyeol saat menemukan Baekhyun sedang pingsan dengan pecahan gelas di sampingnya.

"BAEKHYUN!!WAEYO?APA YANG TERJADI?".Dia tak peduli dengan keadaan yang masih acak-acakan.Dia langsung berlari mengambil kunci mobil dan membopong tubuh Baekhyun ke dalam mobil.Dan langsung membawa Baekhyun tanpa mengabari ke empat sahabatnya.

Chanyeol terus menggenggam erat jari Baekhyun saat di dalam mobil. Baru kali ini Chanyeol melihat Baekhyun sakit.Sebelumnya Baekhyun tak pernah mengeluh kesakitan sama sekali.

*********************************

"SUSTER!!TOLONG!!".Chanyeol berteriak memanggil petugas disana. Dan akhirnya beberapa perawat di sana datang dan langsung membawa Baekhyun ke ruang ICU.Rumah sakit ini adalah rumah sakit yang sering menjadi langganan ketika ada keluarga Chanyeol yang sakit.Maka dari itu dia mengenal setiap petugas disini.

"Suho hyung!!Kumohon selamatkan Baekhyun!".Suho adalah dokter yang paling ahli di rumah sakit ini. Dan juga dokter kepercayaan keluarga Park."Tenanglah dulu Chan..Aku yakin Baekhun tak apa-apa!"

Lalu Suho memasuki ruangan Baekhyun dan meninggalkan Chanyeol yang masih berharap cemas menghawatirkan Baekhyun disana. Lalu Chanyeol mengotak-atik ponselnya dan menekan beberapa nomor disana.

Luhan,adalah orang pertama yang harus tau sekarang.Karena dia pasti akan sangat khawatir jika tidak segera di beri tau.

"LUHAN HYUNG!".Chanyeol langsung berteriak di telefon.Tidak peduli dengan keadaan Luhan yang pasti sudah menggerutu di seberang sana.

'Yakk..bisakah kau tidak berteriak Park Chanyeol?'. Chanyeol sedikit mengatur nafasnya. Mencoba untuk sedikit tenang.

"Baekhyun ada di rumah sakit. Tadi aku menemukannya pingsan di dapur!". Tak ada sahutan sama sekali dari Luhan. Chanyeol yakin pasti Luhan sudah berteriak untuk memberi tahu yang lain. Karena itu Chanyeol langsung mengakhiri sambungan telepon nya.

Cklek..

Suara pintu terbuka. Menampilkan sosok dengan senyum angelic nya. "Chan,bisakah kau ikut ke ruangan ku?". Chanyeol hanya mengangguk patuh. Dan mengikuti Suho dari belakang. Chanyeol menutup pintu ruangan Suho. Lalu duduk tepat di hadapan Suho.

"Apa selama ini Baekhyun pernah mengeluh kesakitan?". Chanyeol menggeleng lemah. Memang benar,selama ini Baekhyun tak pernah terlihat kesakitan sama sekali.

"Baekhyun terkena penyakit selaput otak. Dan menurut prediksiku,dia tak bisa bertahan lama!". Chanyeol membelalak tak percaya. Apa ini benar?

Brak!!!!

Chanyeol menggebrak meja kerja Suho dengan tangan terkepal sempurna. Dia tak percaya dengan perkataan Suho. Mana mungkin Baekhyun terkena penyakit seperti itu?

BRAK..

Chanyeol langsung keluar ruangan Suho. Dan dia langsung memasuki ruang perawatan Baekhyun. Dan dia sudah menemukan Luhan,Sehun,Kyungsoo,dan juga Kai di ruangan Baekhyun.

Chanyeol mendudukan dirinya disofa. Tepat di samping Kai. "Aku rasa kita harus menuruti semua permintaan Baekhyun sekarang!". Sehun mendekati Chanyeol dan ikut mendudukkan dirinya di sofa.

"Apa maksudmu Yeol?". Sekarang giliran Kyungsoo angkat bicara. Sedangkan Luhan masih menatap wajah Baekhyun dengan sangat khawatir. Chanyeol menghirup nafas panjang dan membuangnya perlahan. Sebenarnya ia tak tega untuk mengatakan ini. Tapi bagaimana?mau tak mau dia harus memberitahu.

"Aku tadi ikut ke ruangan Suho hyung. Dan betapa terkejutnya aku jika ternyata Baekhyun memiliki penyakit turunan,dia menderita penyakit selaput otak. Dia sudah lama menyembunyikan ini dari kita semua. Dan Suho hyung bilang kalau.."

"Umurnya tak akan lama lagi!". Kyungsoo dan Luhan langsung menangis dengan saling memeluk Baekhyun. Sedangkan Kai dan Sehun membekap mulutnya tak percaya.

Bagaimana mereka bisa percaya?. Jika Baekhyun yang selalu ceria bisa memiliki penyakit mematikan seperti itu?. "Bagaimana jika dia tau,jika kita semua mengetahui semua ini?". Semuanya langsung menatap Sehun. Benar perkataan Sehun. Bagaimana jika Baekhyun mengetahui semuanya?

"Kita..hiks..harus menyembunyikan nya..hiks.Kita..harus bersikap hiks..seolah kita..belum hiks mengetahui hiks..penyakitnya!" Luhan memberitahu dengan terisak. Sedangkan Kyungsoo dia masih menangis sambil memeluk Baekhyun."Tapi cepat atau lambat dia pasti akan curiga dengan perlakuan kita padanya nanti!".

Sekarang pandangan beralih pada Kai. Mereka semua benar-benar bingung harus melakukan apa. Terutama Chanyeol,diakan namjacingu Baekhyun.

"Kita jalani saja semuanya seperti sedang tak terjadi apa-apa. Dan jika Baekhyun bangun nanti,kita harus menjawabnya. Jika dia hanya kelelahan. Supaya dia tidak curiga dengan kita ne!". Kali ini Chanyeol mengingatkan. Dan semua hanya mengangguk setuju dengan kesepakatan Chanyeol. Dan kembali memandang Baekhyun yang sedang terbaring lemah di atas kasur pasien.

"Apa kalian tidak sekolah eoh?". Semua memandang Chanyeol bergantian,sampai Kyungsoo angkat bicara. Setelah cukp lama dia menangis memeluk Baekhyun.

"Anii..Aku dan Luhan hyung akan menunggu Baekhyun.Jika kalian ingin masuk sekolah,silahkan saja!". Kyungsoo mendudukkan dirinya di kursi samping Baekhyun begitu juga dengan Luhan.

"Anii.Aku dan Sehun akan ikut kalian!". Akhirnya mereka semua sepakat untuk tidak sekolah dan menunggu Baekhyun di rumah sakit.

To Be Continue

Sumpah Author pengen ngehapus nih ff.Gegara nggak ada yang ngehargain author.

Tapi di satu sisi ada yang setia nunggu nih ff.

Jadi klo masih ingin ff ini dilanjut silahkan.

VOMENT.

GOMAWO!

You Always In My Heart(ChanBaek,Hunhan, Kaisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang