Hari pertama.
Menghembuskan nafas dengan lega setelah keluar dari mobil, menginjakan kaki pertama kali di sekolah barunya. Dia adalah Moon Gayoung murid baru pindahan dari Seoul ke Busan beberapa hari lalu. Melangkahkan kaki dengan percaya diri di sekolahnya yang sangat luas itu. Tak salah jika dia melihat banyak murid yang berpakaian sangat waahh sekali. Disana tempat sekolah rata-rata muridnya golongan kalangan atas.
Berbeda dengan Gayoung yang berpenampilan apa adanya karena dia tidak suka jika harus memamerkan barang yang dia punya seperti murid lainnya.BRUKK!!
"Awhh" rintih Gayoung yang di tabrak seseorang membuatnya terjatuh.
Melihat banyak buku yang berserakan."Ahh, mianhe noona jeongmal mianhe. Aku sedang terburu-buru" suara seorang pria tadi yang menabrak Gayoung, sambil memunguti buku-buku yang tadi dan segera pergi tanpa melihat Gayoung yang sedang kesakitan karena terjatuh.
"Ckck, tidak bisakah dia menolongku dulu untuk berdiri?" gumamnya.
"Butuh bantuan noona?" sebuah uluran tangan mendarat di depan muka Gayoung. Dia mendongak keatas melihat siapa pria itu karena sinar matahari yang menyilaukan mengganggu penglihatannya.
"Ohh gomawoyo" Gayoung meraih tangan pria tersebut.
"Gwencanayo noona? Bagaimana bisa kau jatuh disini?"
"Ne, aku tidak apa-apa. Hanya saja tadi aku di tabrak seorang pria dari belakang sedang membawa buku lumayan banyak"
"Hmm, sepertinya kau anak baru noona mukamu terlihat asing bagiku. Perkenalkan namaku Jeon Jungkook panggil saka Jungkook ata Kooki dari kelas 2-A" sambil mengulurkan tangannya.
"Aku Moon Gayoung panggil saja gayoung, salam kenal jungkook aa. Kau benar aku anak baru disini baru pertama kali sekolah disini, aku juga sedang mencari kantor guru dimana" menjabat tangan Jungkook.
"Ohh mau ku antar?"
"Ne, ne. Gomawo jungkook aa jika kau mau mengantarku" Gayoung tersenyum manis.
"Baiklah ikuti aku"
Jungkook jalan lebih dulu didepan sedangkan Gayoung mengikuti langkah pria itu dari belakang. Entah kenapa Gayoung merasa aneh, sepanjang jalan dia diawasi oleh para siswi yang ada disana.
"Apa yang salah dengan diriku?" batinnya.
Gayoung terus mengikuti Jungkook sampai berhenti didepan sebuah ruangan yang cukup besar dan tak lain itulah ruang gurunya.
"Nah ini dia ruangan gurunya. Masuk saja sana aku mau langsung kekelasku, annyeong Gayoung aa" sambil melambaikan tangannya.
"Ne gomawo Jungkook aa"
Gayoung langsung masuk kedalam kantor guru itu.Tak lama setelah itu Gayoung keluar dari sana bersama dengan seorang guru. Entah mau kemana Gayoung mengikuti guru itu.
"Gayoung aa disinilah kelasmu" kata guru itu setelah berhenti didepan kelas yang ada tulisannya "2-C"
Gayoung mengucapkan terimakasih dengan membungkukan badannya.
Setelah itu Gayoung masuk kedalam kelas dan memberi salam pada guru yang sudah ada didalam.
Memperkenalkan dirinya pada semua murid yang ada didalam sana."Gayoung aa kamu duduk di belakang pojok sana ya dekat jendela"
"Ne gamsahamnida songsaenim"
Gayoung pov*
Aku berjalan menuju bangkuku setelah perkenalan tadi. Aku jelas melihat seorang pria yang sedang tertidur disana saat jam pelajaran berlangsung seperti ini.
Apa dia waras saat ada guru sedang menjelaskan dia bisa tertidur?
Aku memposisikan dudukku dan tak sengaja aku menyenggol meja pria itu. Seketika pria itu terkaget dan bangun melihatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be Here[bts fanfic]
Random"Yang dibutuhkan hanya kebahagiaan, kenyamanan, perhatian, dan juga kasih sayang. Aku baru sadar saat semua itu terjadi"