Gayoung pov*
"Songsaenim. Saya minta ijin ke toilet"
"Silahkan"
Aku berlari kecil menuju toilet.
Dan..KKYYYAAA!!
Aku terpeleset tak melihat ada air bekas pelan dilantai.
Kenapa aku tidak jatuh? Seseorang menarik tanganku menahan tubuhku yang hampir terjatuh."KAU LAGI EOH?!!" suara dengan nada itu. Ya aku mengenal siapa dia.
"Taehyung aa"
AWHH!!! GEDEBUK!!
Sekarang aku benar-benar jatuh ke lantai setelah Taehyung melepaskan tangannya.
"Ya!! Kenapa kau melepasku?" Sedikit kesal dengan yang dilakukannya.
"Gayoung aa gwencana? Tidak ada yang sakit kah? Hyung ada apa denganmu?" Jungkook yang langsung menghampiriku dan membantuku berdiri.
"Terus saja kau urus dia. Aku malas" Taehyung pergi begitu saja tak menghiraukan aku.
"Izz dasar. Kau mau kemana Gayoung aa? Bukankan sekarang jam pelajaran?"
"Aku mau ketoilet tadinya. Tapi setelah kejadian ini aku mau ke UKS saja untuk mengobati sikuku" dengan menunjukan luka yang ada di tanganku.
"Mwo? Kenapa bisa begitu? Baiklah akan aku antar kau kesana" Jungkook menuntunku berjalan.
"Gomawo Jungkook aa. Kau sudah banyak membantuku"
"Bukankah itu gunanya teman"
Jungkook tersenyum padaku. Senyuman yang sangat manis terlihat seperti anak kecil. Tak salah jika dia disebut golden maknae yang sangat imut.Pov end*
Ruang dance..
"Taehyung aa, mana Kooki?" Tanya Suga yang melihat Taehyung sudah duluan sampai ke ruang dance tidak bersama Jungkook."Aku tak tau" jawab Taehyung cuek.
"Ya kenapa lagi kau eoh? Apa ada yang mengganggumu hari ini?" Tanya Jimin yang sedang menari dengan J-hope melihat tampang Taehyung yang terlihat tidak baik dari kaca.
"Hmm, aku sedang tidak mood hari ini. Banyak sekali hal yang menggangguku terutama kebiasaanku tidur dikelas" Taehyung menempatkan dirinya di sebuah matras dan membaringkan tubuhnya untuk tidur.
"Ya tidak bisakah kau itu hidup sehat sehari saja. Kerjaanmu tidur trus di sekolah, tapi selepas itu malam kau pergi bersenang-senang. Apa kau tidak memikirkan masa depanmu nanti hah?" Namjoon yang juga ikutan bicara.
"Diamlah hyung aku mau tidur" Taehyung tak menghiraukan perkataan mereka semua malah sibuk dengan kegiatan tidurnya.
Sementara Jungkook yang ditanyakan tadi sedang berada di UKS bersama Gayoung membantunya mengobati luka di siku gadis itu.
"Kau yakin bisa kekelas sendiri Gayoung aa?" tanya Jungkook khawatir dengan keadaan Gayoung.
"Ne gwencanayo Jungkook aa. Aku bisa kesana sendiri. Lagian aku tidak enak jika harus dipandang sinis tidak suka dengan murid-murid disini"
"Mwo? Kau sudah tau tentangku dan juga yang lain?"
"Ne jungkook aa, aku sudah tau semua" Gayoung berdiri beranjak dari tempat duduknya.
"Kau segeralah pergi ke gengmu Jungkook aa. Sebelum mereka semua mencarimu dan si alien aneh itu semakin marah" tambahku dan juga menyuruh Jungkook segera menyusul temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be Here[bts fanfic]
Acak"Yang dibutuhkan hanya kebahagiaan, kenyamanan, perhatian, dan juga kasih sayang. Aku baru sadar saat semua itu terjadi"