Brukk...
Tas Taehyung jatuh dari tangannya. Dia terdiam kaku melihat sosok gadis yang baru saja menyapanya.
"Ju..Jung..Jung SiRa." Gumam Taehyung.
"Taehyung ah gwencana?"
Gayoung memperhatikan Taehyung yang bersikap aneh.
Sesekali dia juga menatap bergantian ke arah gadis itu dan juga Taehyung.Tak berlama-lama lagi Taehyung menggandeng Gayoung dan menyeretnya keluar dari rumahnya.
----------
"Taehyung ah kau mau membawaku kemana eoh?"
Gayoung merasa ketakutan, Taehyung melajukan mobinya dengan sangat kencang.
Gayoung mengerti pasti ada sesuatu yang membuat Taehyung seperti ini.Cittt..
Taehyung menghentikan mobilnya mendadak dan membuat tubuh Gayoung mencondong kedepan.
"Ya Taehyung ah ada apa sebenarnya dengan dirimu hah?"
Gayoung semakin kesal dengan tingkah Taehyung yang semakin tidak jelas."Mianhae Gayoung."
Ucapnya lirih."Wae? Ada apa sebenarnya?"
"Aku membencinya."
"Membencinya? Siapa yang kau maksud?"
"Gadis tadi, aku sangat membencinya."
Gayoung membulatkan matanya.
"Siapa gadis itu? Dan kenapa kau membencinya?"
"Jadi..."
Flashback on*
"SiRa ya ayo kita bermain."
Ajakku pada sahabat yang sangat aku sayangi ini."Tae..Taehyung ah ada yang harus aku katakan padamu."
Ucap SiRa dengan tingkah sedikit gugup."Mwo? Katakan saja, kau ini seperti orang baru saja denganku."
"Taehyung ah aku akan pindah dari Korea. Aku akan ikut dengan kedua orang tuaku."
Aku membalikan tubuhku yang sedari tadi menarik SiRa.
"A..apa? Ka..kau akan pindah?"
SiRa mengangguk.
"Haha, ya kau jangan bercanda lagi denganku eoh. Sudahlah ayo kita main."
Aku menarik tangannya lagi. Tapi kurasakan SiRa yang terdiam berhenti tak mengikutiku."Taehyung ah aku serius. Besok aku akan berangkat."
Tubuhku terasa lemas, ku lepaskan genggaman tanganku perlahan.
"Taehyung ah mianhae."
Aku tak menjawab aku masih terdiam dan aku hanya berfikir, siapa yang akan menemaniku setelah ini?
"Taehyung ah aku janji aku akan kembali padamu suatu saat nanti."
Ucap SiRa yang berani berhadapan didepanku."Hah, kau akan kembali lagi? Kapan? Kapan kau akan kembali lagi? 5 tahun lagi? 6 tahun? Atau 10 tahun lagi?"
SiRa terdiam mendengar jawaban Taehyung.
"Kau berjanji akan selalu bersamaku? Lalu siapa yang akan bermain denganku lagi setelah ini jika kau pergi? Kau bilang kau menyanyangiku? Setelah kau pergi siapa yang akan menyayangi diriku eoh?"
"Appa dan kakak tirimu."
Jawab SiRa."Kau bercanda? Kau tahu sendiri aku sangat membenci mereka, karena mereka aku menjadi kesepian dan aku menjadi jauh dengan ibuku."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be Here[bts fanfic]
Random"Yang dibutuhkan hanya kebahagiaan, kenyamanan, perhatian, dan juga kasih sayang. Aku baru sadar saat semua itu terjadi"