PART 1: Challenge Accepted

2.5K 183 6
                                    

Mom menyuruhku pulang cepat hari ini, tumben, aku yang sedang belajar kelompok di rumah Sasha langsung berkemas dan pamit pulang duluan. Aku mengayuh sepedaku menuju rumah. Untung jarak rumahku dengan rumah Sasha tak jauh, hanya berbeda 6 blok.

Sebuah mobil berwarna hitam terparkir di depan rumahku. Kuperlambat laju sepedaku dan turun dari sepeda. Aku langsung menyimpan sepedaku di dalam garasi dan masuk ke dalam rumah melalui pintu samping, pintu yang mengarah langsung ke dapur.

"Val?" Panggil mom dari ruang tengah.

Aku segera menghampiri mom, dan dad. Disana ada seorang wanita seumuran dad dengan dandanan rapi, tersenyum manis menyambutku.

"Val, ini Mrs.Harrish, pengurus para exchange student dari Australia" ucap mom.

"Valerie Winston" ucapku sambil menjabat tangannya.

"Jadi seperti ini, Val, saya sedang mengurus program pertukaran pelajar seorang laki-laki dari Australia, namanya Luke Hemmings, dia akan datang ke Amerika akhir pekan ini, namun ia belum mendapatkan hostfam"

"Hostfam?" tanyaku tak paham.

"Hostfam itu seperti keluarga angkat, keluarga tempat ia akan menghabiskan satu tahun kedepan programnya"

"So?"

"Kebetulan ayahmu itu kenalan saya, saya ingin menawarkan ini kepada keluarga Winston"

"Oh, ya aku sih gimana mom sama dad aja"

"Dad sama mom udah setuju kok, Mrs.Harrish masih butuh keputusan kamu"

"O... kay?" Jawabku dengan nada bertanya.

"Jadi? Bagaimana menurutmu?"

"Aku sih kalo mom sama dad udah setuju ya aku ikut setuju aja, selama dia gak pake kamarku" ucapku berusaha mencairkan suasana.

"Baiklah, kalau begitu ini ada form persetujuan, kamu bisa tanda tangan disini, tolong sertakan nama lengkapmu juga" ucap Mrs.Harrish sambil menyodorkanku selembar kertas.

Aku langsung menulis namaku dan menandatangainya dengan jelas dan kembali menyerahkan kertas itu.

"Ini ada profil dari Luke Hemmings, mungkin akan berguna bagi kalian" sebuah map berwarna coklat disodorkan kepadaku dan langsung kuterima.

"Semoga keluarga ini cocok dan bisa membantu Hemmings menjalankan programnya dengan baik"

Okay, so, this Luke Hemmings is going to be my brother? Challenge accepted.

------------
HAI!!!
Back again with me, with the new story!
Yeay akhirnya kesampean juga buat publish cerita ini! FYI cerita ini udah bersarang di draft FOR A REALLY LOOOOOOOOOOONG TIME.
Cerita ini juga terinspirasi dari kakak-kakak kelasku yg lagi exchange ke USA.
Btw aku hold dulu Gone nya ya, aku lagi bener-bener stuck sama story itu hehe.
Thanks google, tumblr, pinterest, weheartit, and polyvore to help me add the media.
Yahhh aku juga bingung mau cuap apa lagi, comment aja ya kalau mau nanya apapun, feel free to ask.
Oh iya, seperti biasa aku gak bosen buat ingetin VOTE AND COMMENTS!!!!!
Satu vote dan comment kalian sungguh berharga buat aku, jangan pelit ya! hehe ;'))))
See ya in the next part!

P.s I'll publish one part everyweek? or two part everyweek? comment your request below xoxo

IS IT LEGAL? (Luke Hemmings)Where stories live. Discover now