29 Agustus 1993...
Seorang anak laki - laki lahir di United Kingdom. Anak itu menangis keras. Dia diberi nama oleh orang tuanya saat itu juga. Namanya pun anti mainstream (jarang ada), yaitu Liam. Nama lengkapnya Liam James Payne. Itu bagus sekali! Ayahnya ingin dia menjadi seorang pemain sepakbola, sednagkan ibunya ingin dia menjadi penyanyi yang bersuara merdu.
Di umurnya yang ke 6, Liam masuk sekolah dasar. Waktu itu dia suka menyanyi dan juga bermain sepakbola. Dia sering bermain sepakbola dengan teman - temannya. Sepertinya harapan kedua orang tuanya terkabul. Dia juga pernah bermain tennis, di lapangan maupun tennis meja. Dia lumayan pintar di bidang itu, tapi tidak diminatinya. Dia tidak begitu suka tennis, jadi jarang memainkannya. Dia lebih suka bernyanyi - nyanyi sendiri dan bermain sepakbola. Suaranya bagus juga. Tapi dia punya kebiasaan aneh waktu bernyanyi. Dia suka bernyanyi di kamar mandi saat mandi atau di saat mau tidur! Biarpun begitu, orang tuanya membiarkannya karena tau itulah hobinya.
Di permainan sepakbola pun, Liam bisa di pakai untuk posisi pemain maupun penjaga gawang. Dia benar - benar hebat di keduanya. Tapi dia lebih suka menjadi pemain meskipun kemampuannya menangkap bola lebih diandalkan teman - temannya. Katanya, dia suka menggerak - gerakkan kaki dan bukan tangan. Kakinya selalu secara refleks bergerak untuk menendang bola, kalau memang ada bola melintas di depannya. Jadi baginya, itu mudah saja untuk memotong operan lawan. Tapi kemampuannya sebagai penjaga gawang bagus juga. Dia bisa berkonstrasi terhadap bola yang bergerak, dan bisa menebak ke mana jatuhnya nanti. Dia pun tau kapan harus memukul bola dengan kepalan tangan atau menangkapnya saja. Alasannya sih, dia sudah hafal jenis teman - temannya. Setiap orang punya tembakan yang berbeda, yang sangat keras maupun yang tidak. Kalau tembakan itu tidak terlalu keras, Liam akan menangkapnya. Tapi kalau tendangan itu sangat keras, dia akan mengembalikannya dengan kepalan tangannya. Hebat ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSTOPPABLE Liam Payne
Fanficini adalah fanfiction pendek nya Liam James Payne. bagi fans Liam atau Liamer, kalian akan suka dengan cerita ini yang menceritakan perjuangan Liam dalam mencapai mimpinya menjadi penyanyi sekaligus pemain sepakbola! enjoy this story! satu lagi, cer...