Made In The A.M. lalu Rehat

83 4 0
                                    

OTRA tour mereka terus dilanjutkan tanpa Zayn. Mereka juga tetap menyanyikan lagu - lagu baru untuk album kelima mereka yang seharusnya diluncurkan pada tahun 2015. Mereka telah membuat satu video. Video itu berjudul Drag Me Down. Di video itu mereka hanya berempat, tanpa Zayn. Mereka sudah tidak terlalu sedih lagi tanpa kehadiran Zayn. Mereka mulai bisa bertingkah imut lagi di setiap konser mereka.

Judul album baru sudah mereka putuskan, yaitu Made In The A.M. Mereka berkata kalau A.M. adalah singkatan After Malik. Mereka mengenang Zayn dalam album itu. Tanggal rilis album itu pun sudah diumumkan pada para fans, yaitu 13 November 2015 besok. Para directioners sudah tidak sabar menunggu waktu itu tiba. Bahkan banyak yang sudah pre - order album itu agar tidak kehabisan.

Mereka juga telah memutuskan untuk rehat Maret 2016 depan. Keputusan itu disetujui para rekan mereka, bahkan disetujui juga oleh Pak Simon. Pak Simon bahkan mendukung rencana itu. Menurutnya, orang - orang biasa tidak bisa mengerti kehidupan menjadi orang terkenal. Orang terkenal seperti mereka sudah tidak bisa bebas pergi ke tempat umum, seperti ke mall, ke bandara atau ke stasiun. Mau kemana - mana harus ada pengawalnya. Memang begitulah kehidupan One Direction. Kalau ke bandara orang - orang langsung mendesak - desak untuk meminta tanda tangan. Menjadi penyanyi juga sangat lelah, karena setiap hari ke luar negeri untuk mengadakan konser sekaligus menyanyikan lagu baru. "Mereka lelah dan butuh istirahat. Lima tahun tanpa rehat pun sudah sangat hebat," begitu kata Pak Simon Cowell.

UNSTOPPABLE Liam PayneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang