Kelima remaja itu menjadi semakin dekat setelah melanjutkan karirnya bersama. Mereka mulai membagikan fakta unik tentang diri mereka sendiri dengan sesamanya.
Louis berkata, "Hei! Kalian tau? Aku sering berjalan waktu tidur. Itu keunikanku. Aku adalah sleepwalker." "Hahaha!" Yang lainnya tertawa. "Aku punya empat puting susu. Tau tidak?" kata Harry. Tawa kembali lagi. "Aku... tidak bisa berenang," kata Zayn. "Apa? Tidak bisa berenang? Huh! Padahal aku berencana mengajak kalian berenang bersama besok Sabtu," sahut Liam kecewa. "Tak apalah! Aku kan bisa kalau cuma di tepian. Bermain air dan mencipratkannya ke kalian!" sahut Zayn. "Bagaimana denganmu Niall?" "Oh, aku hanya takut pada burung," kata Niall. "Hahaha! Kalau kamu Liam?" Liam terdiam sejenak, lalu dia mendapat ide. "Faktaku akan segera kalian ketahui saat makan nanti." Yang lainnya jadi bingung, tapi mereka memutuskan untuk mengikuti kata Liam, menunggu waktu makan tiba.
Waktu makan tiba! Waktu makan tiba! Semuanya masih teringat kata - kata Liam tadi. Mereka menunggui sesuatu yang unik di acara makan ini. "Liam, ini sendokmu," kata Niall sambil menyodorkan sendok. Liam terdiam, tida mengambil sendok yang diberikan Niall. "Ayolah cepat sedikit! Ambil ini!" Niall mendekatkan sendok itu ke Liam, tapi Liam mundur lagi. Mukanya menatap sendok itu dengan muka datar. "Ah kau kelamaan Li! Kalau tidak mau kamu terpaksa menggunakan garpu," kata Niall lalu menurunkan sendok itu. Liam pun maju lagi. "Aku suka makan dengan garpu. Aku tidak suka sendok! Sendok itu menyeramkan!" Liam sebenarnya tidak berencana membocorkan FAKTAnya sekarang, tapi secara refleks dia langsung berkata begitu pada Niall. Niall bingun sebentar, tapi lalu mengerti. "Oh! Itu dia keunikanmu! Kamu takut dengan sendok ya? Nih nih! Sendok kesukaanmu Li!" jawab Niall sambil menakut - nakuti Liam dengan sendok. Liam kabur! Niall tertawa sendiri, lalu dia memberitahu yang lainnya tentang yang baru diketahuinya.
"Hei Liam! Apa kau yakin kau bisa makan menu hari ini dengan garpu?" tanya Louis. Dia membawakan semangkuk sup untuk Liam. "Bisa," jawab Liam. Akhirnya mereka makan bersama. Keempat temannya melihat ke arah Liam yang makan sup dengan garpu. Pintar juga caranya makan sup. Tapi bisa - bisanya ada orang yang takut dengan sendok!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSTOPPABLE Liam Payne
Fanficini adalah fanfiction pendek nya Liam James Payne. bagi fans Liam atau Liamer, kalian akan suka dengan cerita ini yang menceritakan perjuangan Liam dalam mencapai mimpinya menjadi penyanyi sekaligus pemain sepakbola! enjoy this story! satu lagi, cer...