Tidak terasa, sekarang sudah tahun 2008 dan Liam sudah berumur 15 tahun. Kedua hobinya masih terus dilanjutkan. Untuk mencapai cita - citanya menjadi penyanyi, Liam memutuskan untuk mengikuti acara X Factor. Rencananya sudah bulat. Hari ini dia akan mengikuti audisi di depan sang juri yang bernama Simom Cowell.
Liam maju, siap di hadapan Pak Simon. Lalu dia bernanyi lagu Wonderwall, lagu kesukaannya. Setelah itu ditunggunya tanggapan Pak Simon. "Liam, mungkin kamu bisa mencoba lagi tahun depan. Kembangkan lagi bakatmu Liam," begitu kata Pak Simon. Liam pun kembali kepada ibunya dengan sedih.
2 tahun kemudian...
Liam akan mengikuti audisi X Factor lagi, dengan harapan lolos dan menjadi juara. Bakatnya sudah dikembangkan dengan susah payah, dia tidak mau gagal. Pak Simon sedikit kaget melihat kedatangan Liam. Dia tidak menyangka Liam benar - benar akan mencoba lagi. Setelah bernyanyi, beginilah tanggapan Pak Simon, "Kamu lolos." Namun kalimat pendek itu membuat Liam meloncat - loncat gembira, dengan senyum imutnya.
Karir di X Factor dilanjutkan terus olehnya. Tapi hanya sebentar saja, lalu dia tinggal kelas dari X Factor. Liam sempat meneteskan air mata saat itu terjadi. Tapi dia girang kembali saat dia bisa mengikuti X Factor kembali dengan suatu metode.
Dia, dan keempat temannya, Niall, Louis, Zayn, dan Harry dipanggil. Mereka berempat adalah teman barunya di X Factor. Lalu mereka berlima menghadap Simon Cowell. Pak Simon berkata, "Kami telah memutuskan untuk menyatukan kalian menjadi grup." Terdengar lagi sorak - sorai para remaja itu.
Segera keesokan harinya, mereka berlima mengikuti audisi lagi untuk kategori grup. Mereka maju sebagai grup, bukan individu. Kali ini lagu yang dinyanyikan adalah Torn.
Lalu seminggu kemudian, Pak Simon akan mengumumkan hasilnya. Mereka lolos! Hebat! Sekarang mereka selalu maju sebagai grup, tapi tidak tau grup mereka harus diberi nama apa. "Yang keren sedikit ada nggak ya?" pikir Liam. "Ah aku tau! Bagaimana kalau One Direction? Pasti keren deh!" usul Harry. Semua menerima ide itu.
Akhirnya One Direction maju. Lagu pertama yang mereka nyanyikan berjudul Viva La Vida by Coldplay. Berhasil lolos terus ke babak berikutnya! Ini hebat!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSTOPPABLE Liam Payne
Fanficini adalah fanfiction pendek nya Liam James Payne. bagi fans Liam atau Liamer, kalian akan suka dengan cerita ini yang menceritakan perjuangan Liam dalam mencapai mimpinya menjadi penyanyi sekaligus pemain sepakbola! enjoy this story! satu lagi, cer...