Bernyanyi

57 5 0
                                    

Keesokan harinya...

Liam datang pagi - pagi ke sekolah. Dia menceritakan dengan heboh bagaimana Max menembak dengan kaki kiri. Saat itu Max belum datang, tapi tentu saja teman - temannya langsung percaya. Dulu Liam pernah berhasil membuat dirinya dipercaya oleh teman - teman dan gurunya. Maka dia pun dipercaya menjadi ketua kelas sampai sekarang.

Waktu istirahat kedua, guru musik Liam mendatangi Liam. "Liam, ayolah meriahkan acara ini," kata guru. Liam mengangguk. Dia sangat senang dengan permintaan itu. Ternyata dia diminta bernyanyi untuk memeriahkan acara ulang tahun sekolahnya. Liam langsung menyusun rencana. Pertama dia akan menyanyikan lagu Wonderwall by OASIS lalu Pass Me By by R5. Tak diduga, waktu berlalu begitu cepat dan acara itu akan segera datang besok. Liam terus berlatih di rumah untuk itu.

"Yak! Sekarang kami persilakan untuk Liam. Dia akan menyanyi untuk kita semua," kata pembuka acara. Liam sama sekali tidak grogi. Hanya saja teman - temannya tidak tampak tertarik mendengarnya. Tentu saja kecuali Kenzo. Kenzo dan Liam telah bersahabat selama  2 tahun. Kenzo pun memberi kode pada Liam untuk mengatakan bahwa dia pasti bisa.

Liam bernyanyi dengan suaranya yang luar biasa. Lagu yang dinyanyikan sangat cocok dengan suaranya. Setelah selesai bernyanyi, anak - anak bertepuk tangan, tapi air muka mereka tidak berubah. Tetap cemberut, seperti tidak menyukai Liam. Liam turun dengan sedih.

Kenzo ada disitu. Dia berkata, "Tenanglah Li. Mereka hanya belum tau betapa sulitnya kamu berlatih untuk ini." "Aku tau, aku tau. Tapi aku tidak mau peduli dengan mereka," kata Liam. "Baguslah! Mereka hanyalah orang - orang yang menyebalkan, sangat menyebalkan! Kau lebih baik fokus pada dirimu, dan tidak memperdulikan mereka," kata Kenzo lagi. Liam tersenyum. Kenzo selalu tau apa yang harus dia katakan.

Liam masih terus bernyanyi sampai berumur 15. Dia sering tidak diterima orang banyak, tapi tidak dipedulikannya. Ia tetap fokus untuk menjadi penyanyi bersuara merdu.

UNSTOPPABLE Liam PayneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang