Cuplikan
"Seperti pesanku pada kalian, kali ini kita akan melakukan penyerangan ke markas Fabio dan orang-orang yang berdiri di belakangnya. Mereka adalah musuh negara, penghancur masa depan bangsa yang sesungguhnya masih bisa diperbaiki dan berkembang. Berambisi menghancurkan negeri ini dan menciptakan negeri mereka sendiri dengan cara yang keji dan tidak berperikemanusiaan. Aku tidak bisa berjanji kita semua bisa pulang hidup-hidup, karena itu aku tidak akan memaksa kalian ikut bersamaku. Siapa pun dari kalian berhak memilih untuk maju atau tetap di sini dan bekerja kembali seperti biasa," ucapJames.
"Kami akan ikut Tuan James dan Max meski harus mempertaruhkan nyawa kami! Kami akan berjuang bersama Anda berdua!" ucap salah seorang dari mereka.
"Ya, kami akan berjuang bersama Tuan James dan Max!" sahut yang lain.
James tersenyum. "Terima kasih. Aku sangat senang dan bangga memiliki teman-teman seperti kalian. Kita akan mulai bergerak beberapa jam lagi bersama para angkatan dan pembela negeri kita yang lain. Haah... aku bahkan tidak menyangka perintah putraku sama sekali tidak bisa dibantah dan bisa menggerakkan mereka, tidak peduli mendapat ijin atau tidak dari atasan tertinggi mereka yang sebenarnya karena begitu mendadak," James menutup wajahnya dengan sebelah tangan sambil menggelengkan kepala, membuat orang-orang dalam ruangan itu tertawa, kecuali Max. Aura pemuda itu sungguh menakutkan dan membuat orang-orang di sekitarnya takut. Tapi, mereka tahu pemuda itu masih mencoba untuk tidak mengamuk sekarang dan tidak akan melukai mereka.
***===***
Wuuuihh... akhirnyaaa!!!
Sempet bingung ni cerita mau diapain, mau dibawa ke mana cerita mereka. #keklaguaja
Ngebut, ngebut, oey! Biar pinggang pegel setelah seharian beraktifitas yg banyak duduknya, nggak terlalu banyak gerak kek biasanya. Jadi nona anteng keknya hari ini, tapi malah pegel- pegel, wkkkkk.....
Gimana, gimana?? Beneran mo mulai nih perangnya. Yah, nggak segede perang dunia sih, hahaha...
Moga bisa dinikmatin dan sori kalo masih ada typo.
See uuuuu....!!! ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mocha
ActionMax, pemuda jenius pewaris tahta Dirgaputra yang nyawanya diincar beberapa orang yang tidak menginginkannya menjadi pewaris selanjutnya. James- sang ayah- memutuskan untuk mencarikan bodyguard terhebat setelah "kecelakaan" yang dialami Max. Melalui...