Maaf yah, ini bukan update. Cuma mau kasih tahu aja kalau cerita ini bakal Chi privat. Entah keseluruhan atau cuma sebagian, Chi belum tahu. Kok???
Iya, soalnya Chi belum terlalu ngerti soal sistem privat cerita kek gimana. Bakal langsung keseluruhan atau cuma di part yang mau di privat aja? Tapi kayaknya sih bisa per bagian, yah? Soalnya dulu Chi sering tuh baca cerita yang cuma bagian- bagan tertentu aja yang diprivat. Tapi,intinya sama aja,sih. Ceritanya nggak bisa dengan leluasa dibaca banyak orang, cuma yang udah follow Chi aja.
Chi bukannya mau memanfaatkan sistem privat ini buat nambah followers, yah. Buat Chi, semua sama- sama teman Chi. Tapi, sikon yang sekarang bikin was- was. Pasti udah ada yang tahu soal mirror- nya watty, kan? Jujur, Chi kaget banget pas buka web itu dan buanyaaak banget cerita di watty dipasang di sana. Meskipun ada tulisan semua cerita itu dari berbagai sumber atau apalah itu, tetep aja bikin resah, sebel, gondok. Gimana nggak, kalau masangnya aja kagak minta ijin yang punya?
Untungnya, Chi nggak nemuin cerita Chi di sana. Moga nggak akan pernah deh, di mana pun,oleh siapapun, tanpa mendapatkan ijin dari Chi. Bukan bermaksud sombong. Chi juga masih amatir dan cerita-cerita yang Chi buat masih jauh dari sempurna. Tapi, yang namanya plagiat- copas- remake mana kenal sama semua itu? Ya nggak?
Chi nggak maksa kok teman- teman follow karena mungkin suatu saat kalau kondisi udah mulai cukup aman lagi, cerita- cerita Chi bakal dipublik lagi. Mungkin. Chi belum tahu, jadi nggak berani janji.
Maaf ya untuk ketidaknyamanan ini. Bukan maunya Chi. Sikon yang memaksa. Mending kan jaga- jaga, sedia payung sebelum hujan, mencegah lebih baik daripada mengobati. Apapun istilahnya. Heleh! Hehehe... Doain juga masalahnya cepet kelar dengan baik, yah. Biar kita semua sama- sama ngerasa senang dan nyaman di dunia oranye ini.
See uuuu!!! ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mocha
ActionMax, pemuda jenius pewaris tahta Dirgaputra yang nyawanya diincar beberapa orang yang tidak menginginkannya menjadi pewaris selanjutnya. James- sang ayah- memutuskan untuk mencarikan bodyguard terhebat setelah "kecelakaan" yang dialami Max. Melalui...