part1

424 4 0
                                    

Aku harus terbangun pagi padahal aku sangat enggan meninggalkan ya kalian juga pasti pada tahukan yaps meninggalkan kasur huft, padahal aku sangat ingin kembali ke mimpi indahku ya mimpi indahku bersamanya ah sudahlah lupakan...
"Hei kau melamun my candy" ucap louis ya dia kakaku, kakakku yang menyebalkan dan sekaligus paling aku sayangi ya gimana coba kaka satu satunya haha dan dia selalu memanggilku candy ya karna katanya dia tidak bisa lepas dari candy seperti dirinya tak bisa lepas dariku oh tuhan jika aku bukan seorang adik louis tomlinson mungkin aku akan mengajaknya ngedate haha..
"Hei kau my crazy brother, kau tidak bisa tidak berteriak dimukaku? Aku bisa budak mendengar suaramu yang sangay cempreng!" Bentakku ya dia cempreng hahaha
"Sudahlah mau sampai kapan kita berkelahi? Kau harus berangjak dari kasur ini lalu mandi dan kemudian bersiapsiap untuk kesekolah agar kau tak terlambat dan tak dihukum." Omel louis aku tak menanggapinya hei aku benarbenar mengantuk lou.
"Oke 5 menit lagi aku akan mandi" sahut ku dengan malas
"Oh tidak my candy kau tidak mau dihukum terus meneruskan? Liat jam di dinding itu sudah pukul 6 pagi aku tak mau my candy ku kena hukum, ayo cepat bangun." Omel louis lagi hahaha. Aku kaget dengan ucapan louis hah? Pukul 6 aku melihat jam di dinding ya tepat jam 6. Aku langsung dari ranjangku oh tidak ranjangku seperti tidak mau aku pergi oh sudahlah sudah aku ingin sekolah, aku siapsiap mengambil handuk sebelum aku masuk kedalam kamar mandi seperti aku mencium pipi kenyal louis haha ya dia lucu aku selalu ingin mencium pipinya heh jangan kalian anggap aku mencintai kakakku sendiri ya aku hanya menyanyangi sebagai kaka hahaha
"Lou kau akan menungguiku hingga aku selesai mandi?itu menyebalkan lou percayalah.. segeralah kau membuatkanku sarapan saja agar adikmu manismu ini tidak dihukum" kataku dan aku langsung bergegas mandi.
"Oke my candy apapun untukmu sayang!" Teriak louis. Ya kalian tau mengapa aku sangat menyanyanginya haha love you my crazy brother oke jangan tanya kenapa aku memanggilnya dengan sebutan itu haha hanya aku yang tahu tak boleh siapapun *skip*

Aku selesai mandi dan bergegas membereskan penampilanku tak sesempurna perempuan biasa karna aku sedikit tomboy ya kau tau lah, aku hanya menguncir rambutku lali memakai seragam dan memakai sepatu vans kesayanganku, kenapa aku bilang kesayanganku? Karna itu pemberian louis ketika aku berulang tahun bulan kemaren ya aku baru berulang tahun hehe.. ya sudah aku harus berangakat sekolah dalam waktu 15 menit jika tidak aku akan kena hukum lagi, lagi, dan lagi. Haha kebiasaanku. Aku mengambil tas ranselku lalu aku bergegas menuju lantai 1 dan menuju meja makan aku mendapati louis yang sedang menyiapkan sehelai roti dengan selai coklah hmm aku sangat suka coklat, dan segelas susu dan kalian tahu susu itu dibuat louis dengan mencampurkan susu putih dengan coklat karna louis tau aku tidak suka dengan susu putih hm kaka yang pengertian aku makin sangat menyanyanginya, oh ya jika kalian bertanya kemana orang tuaku? Aku menjawab mereka ada urusan selama 3 bulan di hongkong dan sekarang aku sudah 3hari tinggal hanya berdua dengan louis, jangan tanyakan aku merindukan orang tuaku ya sudah pasti semua akan merindukann orang tuanya bukan? Ya sama sepertiku tapi apa boleh buat itu sudah kewajiban orang tuaku hehe:)
"Kau melamun lagi my candy?" Louis ya siall dia selalu menemui ku ketika aku sedang melamun.
"Tidak hanya saja aku kangen kepada mom and dad" kataku
"Oh my candy aku selalu ada untukmu sayaang" louis menghampiriku dan memberikanku sehelai roti sambil mencubit pipiku oh tidak aku tidak suka sekali dicubit pipiku kecuali ya kecuali kalo dia melakukannya lagi untukku oh tidak itu takkan terulang lagi haha sudahlah.. aku mengambil roti dan memakannya.
"Lou stop mencubiti pipiku, aku tidak menyukainya" katakku kesal
"Oh tidak my candyku marah oh aku harus meminta maaf, maafkan aku sayang" kata louis sambil mencium pipiku, oke dia memang agak lebay ya ku tau itu. Aku melihat jam dinding oh tidak aku kehilangan waktuku ini garagara louis mengejekku aku cuman waktu 10menit sekarang siall kau louis!
"Oh tidak lou aku telat aku berangkat dulu" kataku sambil meminum susu yang sudah dibuatkan louis lalu berjalan keluar rumah.
"Aku akan antar kau kiena!" Tawar louis
"Tidak, tidak usah lou kau harus siapsiap kekampus kau ada kelas pagi hari ini tadi aku melihat iphone mu, nanti ketika aku pulang aku akan menelponmu dan meminta kau menjemputku lou, bye lou belajar yang benar lou agar kau cepat lulus haha." Kataku sambil tertawa dan berlari keluar rumah.
"Kau ini aku kakakmu bersopanlah sedikit" kudengar louis berteriak
"Im sorry tomlinson goodbye i love you." Aku mulai menjauh dari rumah aku tidak mendengar balasan dari louis lagi aku sudah sangat terburuburu sekarang.

Lanjut ya:)

sahabat?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang