part7

51 1 2
                                    

Ya malam ini aku hanya berdiam diri dikamar, kalian mengira aku masih menangis? Tidak aku tidak menangis entah semenjak sore aku menangis hingga saat ini airmataku tak turun mungkin sudah habis stock airmataku;) percayalah aku boong, aku tidak mau menangis lagi karna daritadi lou tidak berhenti mengangguku dia mengetuk kamar ku dan menanyakan kabarku mulu mungkin tiap 5menit sekali ya tiap 5menit sekali, aku berjanji kepada lou tidak akan menangis lagi karna aku tidak mau melihat orang yang sangat ku sayangi bertengkar dengan orang yang kucintai.

Aku bosan aku ingin mengecek iphone ku, aku lupa dari sejak ku pulang sekolah iphoneku berada di tasku dan tak ku keluarkan sama sekali sampai sekarang. Yap aku membuka tasku dan mengambil iphoneku. Kalian tau?notif iphoneku penuh oh tidak aku melihat ada 10 telpon dari liam ya liam kau mengapa menggangguku;( ku buka notif twitterku

"@niallhoran : heiii @ilunguling kau tidak berniat membalas pesanku? Kau tega ya(11)"

Ya @ilunguling itu nama twitter ku hehe;) kamu tau apa maksud (11) diakhir tweet yang dikirim niall? Ya kalian pasti tau dia sudah mengirimnya sebanyak 11 kali hahah kau mengangguku niall.

Ku cek path tibatiba ada pemberitahuan.

"Harry: listening to apa salahku with kiena." Dan tidak lupa dia menambahkan caption 'aku tak tau kie tapi cobalah kau balas pesanku'.

Oke harry kau seperti niall, tapi kau tidak mengangguku karna kau hanya mengirimkannya satu kali haha..

Oke dan kali ini kubuka instagram karna notif ku sangat banyak aku bingung perasaan aku tidak mengupload fotoku,aneh! Dan kulihat ig dan kalian bisa menebaknya? Ya zen berulah kalian harus tau zen adalah pria yang paling terpopuler ya sebenarnya kami semua tapi zen dia paling banyak disukai oleh juniornya entah kenapa?hahah ya memang dia sangat tampan hehe..

'Zayn mengetag kiena'

Aku buka apa foto yang ditag zen kepadaku, ya fotoku bersamanya. Hm aku kangen dulu aku bisa menggila seperti itu:( ya dan kau tau dengan caption apa? Ya dia mengupload foto itu dengan menulis 'hei kalian tau? Cewe tomboyku sedang marah.. bujuklah dia agar memaafkan kami:(.'
Dan benar semua juniorku mengetag nama ku dengan banyak sekali dan mengatakan bahwa aku harus memaafkannya, ya zen kau ini!:)

Sudah cukuplah aku mengecek semua media sosialku kecuali snapchat ya aku males mengeceknnya kalian tau kenapa?notifku banyak sekali aku malas membuka dan aku sudah tau, itu pasti dari mereka semua hahaha... dan sekarang aku buka semua isi pesanku yaa pesan itu datang dari niall, liam, harry dan zayn hahaha kalian ini dan entah kenapa semua isi pesannya sama mungkin mereka janjian... dan akhirnya aku membalasnya dan mengcopynya untuk ku kirim juga ke yang lain, kalian mau tau isi pesan aku apa?oke ini.

'Ya aku tak apa jangan khawatirkan aku, terimakasih sudah mengkhawatirkan aku, tapi aku bisa jaga diri." SEND

hm aku masih bermain dengan iphone ku tibatiba "deerrtttderrt" aku melihat isi pesanku ya dari liam

'Hei aku sunggu minta maaf kepadamu sahabatku tolong maafkan aku, aku khilaf kamu tau? Aku sangat menyanyangimu tidak mungkin aku mengatakan hal itu secara sengaja... tolong maafkan liam ya kiena'

Akupun membalasnya:'')

'Ya tak apa liam, aku tau' SEND

Aku lelah aku menaruh iphoneku dan kembali tidur.

======================

pagi ini ya pagi ini aku malas sekali sekolah, ya kau tau kenapa? Huft tapi aku tak boleh menyerah aku harus tetap sekolah, hei kau bukan masalah terbesar dalam batinku.

"Lou... kau tidak membangunkanku?" Katakku.. tidak ada suara. "Louuuuu!!!!". Aku ingin mencarinya, ketika aku turun dari kasur tibatiba aku melihat sebuah surat di meja kamarku.

sahabat?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang