Yesh! Batinku.. aku tidak telat hari ini kau kalah waktu aku yang menang hari ini, aku sangat beruntung 2 menit sebelum bel berbunyi aku sudah didalam sekolah haha.. aku langsung berlari menuju kelasku.
"Sampai juga huft!" Kataku sambil mengelap keringkat, harus kalian tau rumahku dengan sekolah memang tidak terlalu jauh tapi aku berlari untuk tepat waktu dan itu sangat melelahkan.
"Haii tumben kau tak terlambat?" Kata seseorang di sampingku ya aku yakin itu pasti liam ya liam payne sahabatku sahabat yang paling aku ah lupaka saja aku tak mau membuat moodku berantakan hari ini.
"Kau? Kau tak suka jika aku tidak dihukum? Kau ingin melihatku terus menerus dihukum? Hah? Liam payne?". Omelku dengan menatapnya tajam. Ya aku memang agak bersikap dingin kepadanya ketika aku mengetahui dia menyukai sahabatku juga yang bernama cara oke aku tak ingin mengubah moodku, kalian tak akan memaksakanku kan? Aku yakin iya kalian memang sangat baik;). Liam hanya tertawa terbahak bahak ya dia menyebalkan, lalu seisi kelas pun memandang kami seakan akan mereka berkata hey tuan payne dan nyonya tomlinson jangan membuat kelas ramai ini masih pagi asal kali tau hahaha aku tahu itu, tapi apakah kalian tega membuatku berhenti dengan orang yang ah sudahlah.. tibatiba ada dua orang lakilaki yang berjalan mendekati kami dan aku yakin itu pasti harry dan zayn ya dia harry style dan zayn malik kalian bisa memanggilnya dengan hazza dan zen itu panggilanku untuk mereka terdengar lucu bukan?hahaha..."Hai lau kau tak mengajak kami membuat kelas ini gaduh tuan payne dan nyonya tomlinson." Ucap zen dengan nada yang aku sangat malas mendengarnya.
"Oke kalian bisa membantu kami agar kelas ini tidak ya kau tau membosankan?hahaha." Tawaku lagi diikutin dengan liam, hazza dan zen.
"Haiiiiiiiiiiiiiiiii" seru seorang yang kuyakini dia sahabat ku lagi ya niall horan panggil saja niall, dia gila? Dia teriak di samping kupingku"
"Niall!!!! Kau bisa merusak kupingku kau tahu?" Kesalku
"Teruslah marah kiena karna jika kau marah mukamu tambah lucu." Ucap harry, ok harry jangan mulai. Kami saling bertatap tatapan dan tidak disangkat seperti batin yang kuat seperti saling mengerti hahaa lalu kami tertawa terbahak bahak entah apa yang lucu. Ketika itu tibatiba ya pemadangan yang ah aku sangat tidak ingin melihatnya kau tau? Hmm tibatiba cara datang dia duduk di sebelah bangku ya dia duduk bersebelahan kami sudah bersahabat haha tak apalah.. aku melihat liam dia seperti disihir oleh kedatangannya."Kau terlambat cara? Dan kau tak dihukum? Ini tak adil!." Kataku memecahkan suana
"Iya tak adil tak adil!." Sahut zen, hazza, dan niall. Tapi tunggu liam? Liam sedari tadi hanya memperhatikannya oh liam dia bukan malaikat kau tahu ah aku kesal.
"Tunggu dulu guys, aku bukan telat tadi aku hanya dipanggil oleh wali kelas dan aku langsung menemuinya tanpa menaruh tasku dulu." Kata cara menjelaskan. Kami langsung berOooo riah kecuali liam ya liam kau masih memandangnya liam? Kau tidak kenapa kenapa kan?ah apaan aku tidak peduli."Hei kau melamun, ayo melamunkan apa?kau melamunkan ku ya?". Kata seseorang aku melihat ke belakang dan ternyata itu niall dia memang menyebalkan!!
"Diam niall! Atau aku akan memberitahukan ini kepada barb jika kau menggodaku." Ancam aku ya kalian harus tau aku pernah membantunya mendapatkan senior ya tentu niall mendapatkanya namanya barbara palvin panggil saja barb oke:)
"Kau geer siapa yang menggodamu?." Kata niall, sungguh menyebalkan.
"Sudah kembali ketempatmu, guru akan segera masuk jika kau masih disini maka dia akan mengusirmu keluar." Kataku dengan muka kesal
"Oke oke aku ngalah oke. Aku kembali ke tempatku jangan melamuniku lagi kiena" ejek niall dia benar benar ya aku diam saja aku malas meladeninya aku malas karna kejadian tadi hft. Gurupun masuk kekelas dan kami mulai melanjutkan pelajaran lagi
Ayolaah lanjut wkwk hahaha